Follow Us

Kini Dijuluki Sultan Bintaro Bahkan Miliki Ruang Makan Berlapis 'Emas' 22 Karat, Siapa Sangka Andre Taulany Pernah Digaji Hanya Rp 350 Ribu!

Maulina Kadiranti - Rabu, 16 Juni 2021 | 10:30
Hidup Makmur Bergelimang Harta, Andre Taulany Punya Ruang Makan Berlapis 'Emas' 22 Karat, Mencengangkan!
twitter

Hidup Makmur Bergelimang Harta, Andre Taulany Punya Ruang Makan Berlapis 'Emas' 22 Karat, Mencengangkan!

IDEAonline - Dari vokalis band, Andre Taulany membuktikan dirinya bisa terjun sebagai aktor hingga komedian andal.

Baca Juga: Tren Pembelian Real Estate menggunakan Cryptocurrency Meningkat Terus, Penthouse Miami Beach Rp 319 M juga Dibeli dengan Cara Ini

Baca Juga: Jadi Rahasia Para Tukang, Ternyata Ini List Pelapis Kamar Mandi yang Dapat Cegah Dinding Rembes!

“Dari musik ke sinetron, lama saya main sinetron, terus ke film, Kiamat Sudah Dekat. Jadi Kiamat Sudah Dekat itu sinetron booming rating satu," kata Andre.

"Striping tiga tahun setengah, nah di situlah mulai terasah komedinya. Akhirnya mulai dapat pengetahuan komedi," lanjut Andre.

Kini dirinya dijuluki sultan Bintaro, Siapa menyangka, jauh sebelum sukses dan miliki rumah mewah, Andre Taulany pernah merasakan susahnya bekerja sebagai pegawai bank.

Gajinya bahkan hanya Rp 350 ribu saat itu.

Rumah mewah

Kini ia diketahui mempunyai hunian bergaya American Klasik mewah.

Komedian sekaligus mantan vokalis band Stinky ini ternyata memiliki selera yang apik dalam menata kediamannya senyaman mungkin.

Untuk konsep neo klasik yang diusung, rumah Andre kental bernuansa gold dan krem yang menurutnya mengesankan kemewahan dan keintiman.

Dilansir dari acara D'SIGN yang diunggah Net Lifestyle pada 28 April 2018 kemarin, Andre memamerkan seluruh isi rumahnya.

Source : sajiansedap.com

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest