Follow Us

Warga Se-Indonesia Jangan Lagi Lakukan Ini pada Dapur, Hindari Letakkan Kompor Dekat Jendela Hingga Letakkan Dapur ke Arah Pintu, Ini Bahayanya!

Maulina Kadiranti - Senin, 28 Juni 2021 | 14:26
Dapur Jangan Menghadap Pintu
Idea.Grid.Id

Dapur Jangan Menghadap Pintu

IDEAOnline - Menata dapur minimalis di rumah mungil ternyata bisa dilakukan dengan mudah. Kuncinya adalah, memahami segitiga kerja yang berlaku di dapur. Seperti apa sih penataan dapur yang tepat dengan aturan tersebut?

Tata ruang biasanya menjadi hal yang tidak terlalu diperhatikan saat seorang mendesain dapur.

Baca Juga: Tolong Mulai Hari Ini Jangan Sepelekan Lampu Tidur di Kamarmu, Selain Estetik Ternyata Manfaatnya Enggak Main-main!

Baca Juga: Warga Se-Indonesia Pasti Belum Tau, Begini Cara Mudah Menghitung Kebutuhan Daya Listrik dari Perabotan di Rumah

Selama ini IDEA lovers pasti sering membaca bahwa…

Warna serta gaya desain yang diusung dalam mendesain dapur adalah hal yang paling utama.

Namun…

Ternyata tata letak yang menyalahi perhitungan Feng Shui juga tak kalah penting.

Walau aturan Feng Shui ini dibuat sudah ribuan tahun lalu, yang tentu saja ketika itu dapur tidak secanggih sekarang, namun logikanya tetap bisa diterima.

Inilah beberapa contoh tata leta kompor yang keliru menurut Feng Shui yang disampaikan oleh Mas Dian, MRE, konsultan Feng Shui yang juga menguasai ilmu arsitektur.

Dapur Jangan Menghadap Pintu

Letak dapur zaman sekarang, utamanya di apartemen, banyak berada di area depan sehingga langsung terlihat jelas oleh orang ketika masuk.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest