Follow Us

Kepoin Kecanggihan QNED Mini LED TV LG yang Telah Diluncurkan secara Global

Johanna Erly Widyartanti - Jumat, 16 Juli 2021 | 10:44
TV ini hadir dalam  resolusi 8K dan 4K dengan ukuran 65 hingga 86 inci.
LG

TV ini hadir dalam resolusi 8K dan 4K dengan ukuran 65 hingga 86 inci.

IDEAOnline-Datang dari keluarga LCD TV, QNED Mini LED TV ini akan segera tersedia di Amerika Utara dan selanjutnya berbagai negara seluruh dunia mulai bulan Juli ini.

Baca Juga: PPKM Buat Males Gerak, Jangan Khawatir, 4 Solusi Ini Bisa Buat Rumah Tampak Rapi dalam Sekejap!

Baca Juga: Tersedia di 145 Negara! Video Streaming untuk Pendidikan Anak dari LG, Berkonten Ilmu Alam, Musik, Bahasa, dan Kemanusiaan

Hadir dengan dua opsi resolusi 8K dan 4K, LG QNED Mini LED TV memiliki ragam bentang layar luas, mulai dari ukuran 65 inci hingga 86 inci.

“LG QNED Mini LED TV menjadi bukti keberhasilan perusahaan dalam berinovasi dan membawa lompatan teknologi pada kategori LCD TV. Jajaran produk terkini TV LG ini sekaligus menjadi bukti keseriusan perusahaan untuk memperkukuh posisi kami dalam memimpin pasar TV premium melalui kehadiran produk kami yang inovatif,” ujar Park Hyoung-sei, presiden LG Home Entertainment Company.

Mengungguli produk LCD TV konvensional, LG QNED Mini LED TV ini menawarkan warna-warni lebih hidup, kedalaman lebih bagi warna hitam, akurasi dan kontras lebih baik.

Hal ini berkat kolaborasi dua teknologi tercanggih yaitu; reproduksi pewarnaan Quantum Dot NanoCell dan pengembangan pencahayaan latar Mini LED yang lebih mumpuni.

LED pada TV ini dikemas lebih mikro sehingga hasilkan kontras rasio 10 kali lebih baik.
LG

LED pada TV ini dikemas lebih mikro sehingga hasilkan kontras rasio 10 kali lebih baik.

LG bahkan sengaja mengemas LED pada LG QNED Mini LED TV dengan ukuran lebih mikro sehingga menghasilkan kontras rasio 10 kali lebih baik bila dibandingkan dengan TV LCD lainnya.

Baca Juga: Hanya Bermodalkan Campuran Air Lemon, Siapa Sangka Kemeja Putih Bisa Kembali Cemerlang! Ibu-ibu Mesti Coba

Baca Juga: Bermunculan TV Canggih di 2021, Kepoin Yuk 4 Evolusi OLED TV dari LG

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest