Follow Us

Kecewa Rumahnya Alami Keterlambatan Saat Renovasi, dari Ernest Prakasa Ini yang Bisa Dilakukan Agar Renovasi Tidak Stres dan Gagal

Maulina Kadiranti - Jumat, 06 Agustus 2021 | 11:55
Ernest Prakasa
kompas

Ernest Prakasa

IDEAonline - Baru-baru ini, Komika Ernest Prakasa membeberkan kekecewaannya atas hasil kerja kontraktor yang dipilih dalam merenovasi rumahnya.

Melalui unggahan akun Instagramnya, Ernest meminta maaf kepada para followers (pengikut) yang menggunakan jasa kontraktor atas rekomendasi dirinya.

Baca Juga: Selimut Ini Bisa Redakan Stres di Masa Pandemi, Begini Wujud Benda Dekoratif yang Viral dengan Berat 11 Kilogram

Baca Juga: Stop Pusing Mikirin Dapur yang Sempit, Tinggal Lakukan 5 Hal Ini Ruang Makin Terasa Luas dalam Satu Malam

"Kepada para followes saya & @meiranastasia yang ikut menggunakan jasa @delution_architect karna melihat IG kami, saya minta maaf."

"Saya merasa postingan ini perlu, karna kami tidak ingin duka ini turut dirasakan oleh lebih banyak orang," tulis Ernes.

Saat merenovasi rumahnya, Ernest menggunakan jasa firma arsitek DELUTION yang dia akui bagus dengan banyak arsitek muda yang kreatif dan menyenangkan.

Mengutip kompas.com, Keluhan utama yang terjadi adalah keterlambatan waktu dan kesempurnaan fungsi dari beberapa pekerjaan minor.

Selama proses konstruksi, DELUTION pernah mendapatkan komplain dari Ernest dan Meira akibat kesalahpahaman yang terjadi pada internal CRI.

Ini menyebabkan mundurnya waktu penyelesaian, pihak Ernest dan Meira pun akhirnya memberikan kesempatan untuk memperbaiki.

Namun, Ernest dan Meira memutus kontrak pada saat masa pemeliharaan, bukan dalam masa konstruksi.

Untuk itu, sebelum mempertimbangkan renovasi ternyata ada beberapa hal yang harus IDEA lovers lakukan agar proses makin lancar.

Halaman Selanjutnya

Simak di 7 langkah ini:
1 2 3 ... 5

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest