Follow Us

Agung Sedayu Hadiahkan Rumah pada Peraih Emas Olimpiade dan Bakal Bangun Pusat Pelatihan Bulutangkis, Intip Desain Cluster Perumahannya Yuk

Johanna Erly Widyartanti - Rabu, 25 Agustus 2021 | 09:05
Lokasi rumah di lingkungan cluster di PIK2 dikelilingi danau.
dok. PIK 2

Lokasi rumah di lingkungan cluster di PIK2 dikelilingi danau.

IDEAOnline-Masih dalam suasana perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-76, PIK2 hari Minggu (22/8/21) melaksanakan penyerahan simbolis hadiah rumah dari PIK2 bagi peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii, Apriyani Rahayu, serta pelatih Eng Hian.

Bapak Nono Sampono selaku direktur utama menyerahkan dokumen kepemilikan unit rumah di cluster Pasir Putih Residences masing-masing 1 buah kepada Greysiia Polii dan Apriyani Rahayu.

Dua orang pemenang medali emas ini akan memperoleh 2 unit rumah 2 lantai berukuran 6x15 m dengan view menghadap danau dan clubhouse, satunya seharga Rp.3,55 Milyar.

Sehingga total hadiah bagi kedua srikandi Indonesia ini adalah sebesar Rp. 7,1 Milyar.

Tidak ketinggalan, 1 unit rumah 2 lantai di cluster California PIK2, berukuran 4,5x10 m, senilai Rp. 1,3 M diberikan sebagai apresiasi kepada Eng Hian yang berjasa melatih kedua srikandi emas Indonesia.

PIK2 sebagai mahakarya Agung Sedayu Group dan Salim Group memiliki luas area sekitar 2650 Ha.

Pasir Putih Residences adalah cluster perumahan yang direncanakan seluas kurang lebih 150 Ha di dalam PIK2 yang memiliki danau seluas sekitar 16,2 Ha dan hamparan pasir putih di tepi danaunya.

Baca Juga: Mengenal Greysia Polii sebagai Pengembang Grazia Residence, Rumah Subsidi Berkonsep Minimalis Modern di Kota Tomohon

Penyerahan hadiah rumah secara simbolis.
dok. PIK 2

Penyerahan hadiah rumah secara simbolis.

Selain pasir putih, tepian danau juga didesain dan diperindah dengan taman cantik, gazebo, deck, waterplay untuk anak-anak, serta serta lintasan jogging track dan bicycle track sepanjang kurang lebih 2,5 km.

Jogging track ini mengelilingi danau dan menyambung hingga ke clubhouse terbesar dan terlengkap di utara Jakarta. Clubhouse ini dilengkapi oleh resort swimming pool, gym, club restaurant, supermarket, kids playground, hingga ballroom untuk pesta.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest