Follow Us

Rancang Bangunan Hijau dan Berkelanjutan, Ini Aneka Program dan Promo di Gelar Ciputra Festival 4.0 sambut Ultah ke-40

Johanna Erly Widyartanti - Senin, 06 September 2021 | 10:04
Master plan CitraLand City Losari, Makassar, Sulawesi Selatan.(
dokumentasi Ciputra Surya

Master plan CitraLand City Losari, Makassar, Sulawesi Selatan.(

IDEAOnline-Ciputra Festival 4.0 adalah gelaran perdana Grup Ciputra yang dikemas dalam format pameran virtual dan dilakukan secara serentak, diikuti oleh seluruh unit usaha terkait yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari real estate, apartemen, komersial, asuransi, broker properti, kesenian, unit usaha kesehatan dan lembaga pendidikan.

Acara yang digelar untuk merayakan hari jadi ke-40 tahun Grup Ciputra ini berlangsung dari 4 September – 31 Desember 2021 dengan menghadirkan beragam promo menarik bersama para mitra perbankan dan kegiatan webinar yang sangat inspiratif. Acara ini akan berlangsung secara virtual di tautan ciputrafestival40.com.

Pemilik ratusan proyek real estate, apartemen, perkantoran dan perhotelan, rumah sakit dan klinik, sekolah dan universitas, mal, Ciputra Artpreneur, Ciputra Life Insurance dan Century 21, grup Ciputra sadar peranan perusahaan sangat besar dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai sebuah kelompok usaha yang berfokus pada industri properti, kami mengedepankan komitmen, keunggulan dan inovasi. Grup Ciputra merancang strategi untuk menjadi perusahaan yang terdepan dalam menghadirkan berbagai produk yang dapat menjawab tantangan pasar yang kompleks,” ujar Candra Ciputra, Direktur Utama PT Ciputra Development Tbk (CTRA).

Dikatakan Candra Ciputra, perjalanan 40 tahun menjadi bukti nyata bagaimana Grup Ciputra akan terus berupaya dalam melakukan pengembangan di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Inilah Kapasitas dan Fasilitas Ruang Isolasi Khusus Pasien Covid-19 di Ciputra Hospital

Citra Maja Raya
Ciputra Residence

Citra Maja Raya

“Sebagai pemimpin pasar kami akan berupaya untuk menghadirkan kehidupan yang lebih baik dengan membangun dan merancang bangunan berkonsep hijau, ramah lingkungan sekaligus memegang prinsip berkelanjutan,” lanjutnya.

“Ciputra Festival 4.0 adalah bentuk rasa syukur atas pencapaian Grup Ciputra Grup selama 40 tahun, yang kami persembahkan untuk mengapresiasi seluruh stakeholder yang terlibat dalam perkembangan Grup Ciputra terutama masyarakat luas yang telah mempercayai Grup Ciputra Grup sebagai bagian dari kehidupannya.”

Disampaikan Lalitya Ciputra Sastrawinata, Direktur Grup Ciputra, festival ini bertujuan untuk hadir lebih dekat dengan para calon konsumen dengan memberikan consumer experience yang menyeluruh, lengkap dan terkini melalui sistem informasi dan komunikasi digital.

Acara ini bekerjasama dengan 14 mitra perbankan yang memberikan kemudahan akses pembiayaan properti melalui layanan diskon uang muka (down payment) mulai 4 persen, bunga KPR fixed 4,40 persen selama 3 tahun serta bebas biaya administrasi dan provisi KPR.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest