Follow Us

Buat Para Penghamba Diskon, Belanja secara Daring di Sharptember Sale Bisa Beli Kulkas dan Mesin Cuci Separo Harga

Johanna Erly Widyartanti - Rabu, 08 September 2021 | 19:30
Belanja daring jadi kebutuhan saat pandemi. Virtual expo Sharptember Sale bisa jadi pilihan.
dok. Sharp

Belanja daring jadi kebutuhan saat pandemi. Virtual expo Sharptember Sale bisa jadi pilihan.

IDEAOnline- Berbelanja secara daring sudah menjadi sebuah kebiasaan baru di tengah pandemi saat ini.

Gelaran virtual exhibition terbaru dengan tema Sharptember Sale dihadirkan oleh Sharp Indonesia mulai tanggal 8 - 12 September 2021 mendatang.

Sharptember Sale akan menyajikan beragam aktivitas seperti flash sale, fun games interaktif, hingga demo dan tips memasak.

IDEA Lovers bisa melihat jajaran booth produk dan menonton tayangan video mengenai info produk dalm tampilan 360⁰.

Sebagai pengunjung, kamu akan dilibatkan dalam permainan interaktif Sharp Delivery yang memberi kesempatan buatmu mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan voucher belanja.

Caranya cukup mudah untuk mendapatkan poin tersebut, kamu harus menyelesaikan tantangan dengan mengumpulkan skor yang telah ditentukan.

“Bagi 5 orang dengan poin tertinggi pada saat penutupan virtual exhibition nanti, secara otomatis akan mendapatkan voucher belanja dengan total Rp 1 juta,” ungkap Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Baca Juga: 10 Kiat agar Ruang Cuci di Rumah Lebih Nyaman, Bikin Bersemangat Mencuci Sendiri Tanpa Laundry Nih!

Konsep desain pameran bernuansa musim gugur untuk hadirkan suasana tenag.
dok. Sharp

Konsep desain pameran bernuansa musim gugur untuk hadirkan suasana tenag.

Selain itu, IDEA Lovers juga diajak mengikuti Selfie Challenge. Di sini, kamu ditantang untuk berfoto dengan gaya semenarik mungkin dengan menggunakan filter Sharptember Sale. Nantinya Sharp akan memilih 3 foto dengan gaya terbaik, di mana masing- masing pemenang akan mendapatkan voucher belanja dengan total nilai Rp 1,5 juta.

Nah buat kamu para penghamba diskon belanja, Sharp telah menyiapkan beragam penawaran khusus bagi kamu yang ingin membeli produk-produk elektronik Sharp selama periode berlangsung.

Diskonnya di antaranya berupa potongan harga hingga 55% untuk produk mesin cuci dan juga lemari es, potongan Rp1 juta untuk produk smartphone, potongan hingga Rp600 ribu untuk produk Small Home Appliance.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest