Follow Us

Saatnya Milenial Beli Rumah Baru atau Seken, KPR BCA OnlineExpo Tawarkan Bunga Menarik dan KPR Spesial Fleksibel sesuai Kemampuan

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 09 September 2021 | 09:30
Ilustrasi-Milenial bisa membeli rumah impian secara online di KPR BCA OnlineExpo.
kompas.com

Ilustrasi-Milenial bisa membeli rumah impian secara online di KPR BCA OnlineExpo.

IDEAOnline-KPR BCA OnlineExpo digelar secara online pada 9 September hingga 10 Oktober 2021, menawarkan promo menarik KPR bagi nasabahnya.

KPR BCA OnlineExpo ini sebagai wujud komitmen Bank BCA "Senantiasa di Sisi Anda" dan memberikanadded value bagi masyarakat dalam menentukan pilihan untuk memiliki hunian idaman.

“Kami mencermati bahwa sektor properti termasuk perumahan menjadi salah satu prioritas di masa pemulihan ekonomi karena memiliki multiplier effect bagi sektor lainnya. Oleh sebab itu, meskipun di tengah situasi pandemi Covid-19 dan kebijakan PPKM saat ini, kami terus aktif dalam membangun inovasi, salah satunya dalam menawarkan program menarik KPR bagi nasabah melalui gelaran KPR BCA ONLINEXPO,” urai Jahja Setiaatmadja.

Kali ini, KPR BCA OnlineExpo menawarkan beragam pilihan suku bunga spesial KPR yang ringan dan fleksibel, salah satunya adalah Fixed 3 tahun sebesar 4,5% yang berlaku untuk rumah baru dan rumah second.

Seremoni pembukaan gelaran ini dilakukan secara virtual yang dihadiri oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman, EVP Consumer Loan BCA Felicia M. Simon dan EVP Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn pada Rabu (08/09).

Baca Juga: Membeli Rumah adalah Pilihan Cerdas Milenial di Saat Pandemi, Desain seperti Apa yang Cocok untuk Gaya Hidup Mereka?

KPR BCA OnlineExpo berlangsung dari 9 September hingga 10 Oktober 2021.

KPR BCA OnlineExpo berlangsung dari 9 September hingga 10 Oktober 2021.

KPR BCA OnlineExpo kali ini merupakan acara virtual yang diselenggarakan kali kedua di tahun 2021 karena BCA melihat daya beli masyarakat yang menunjukan adanya pergerakan positif meskipun masih dalam situasi pandemi saat ini.

Berbeda dengan perhelatan virtual expo sebelumnya, pada bulan September-Oktober kali ini, tidak hanya menghadirkan program suku bunga spesial KPR yang sangat menarik, BCA juga menggandeng lebih dari 300 project perumahan dan apartemen, lebih dari 170 kantor property agent serta beberapa retail furniture ternama.

Nasabah yang melakukan transaksi juga berkesempatan mendapatkan promo dari developer rekanan dan beberapa retail furnitur yang berpartisipasi dalam expo virtual ini.

Suwignyo Budiman pun turut mengajak nasabah maupun masyarakat yang sedang mencari properti untuk turut serta bergabung dalam perhelatan expo virtual ini dan menikmati beragam promo suku bunga yang ditawarkan.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest