Follow Us

Hilangkan Bau Tidak Sedap di Rumah, Rugi Banget Kalau Belum Tahu, Begini Solusinya!

Sesilia Alexandra - Selasa, 21 September 2021 | 07:30
Hilangkan bau tidak sedap di rumah dengan cara ini
Aire Serv

Hilangkan bau tidak sedap di rumah dengan cara ini

IDEAonline - Apakah IDEA Lovers sering mencium bau tidak sedap di rumah?

Tidak dapat dimungkiri, bau binatang, makanan, dan apek sering kali mengendap di rumah, seperti tamu yang tidak diundang, menolak untuk pergi.

Lebih buruknya lagi, banyak orang memilih untuk mengatasi aroma yang tidak diinginkan tersebut dengan penyegar udara yang hanya menutupi bau dan tidak melakukan apa pun untuk menghilangkannya.

Daripada menyemprotkan pewangi ke ruangan atau menyalakan segudang lilin aromaterapi, gunakan beberapa bahan pokok rumah tangga seperti baking soda, cuka putih, bubuk kopi, ekstrak vanila, dan lemon untuk menghilangkan bau sekali dan untuk selamanya.

Berikut adalah solusi alami untuk beberapa masalah paling bau di rumah IDEA Lovers!

Baca Juga: Tidak Perlu Bingung Lagi, Ini Cara Menata Perabot di Kamar Tidur yang Kecil!

Tempat Sampah Bau

Tumpahan dan limbah makanan dapat membuat tempat sampah di luar ruangan dan di dapur menjadi bau.

Untuk menyegarkannya, pertama-tama cucilah tempat sampah—luar dan dalam—dengan air sabun hangat, bilas hingga bersih, dan keringkan secara menyeluruh.

Untuk mencegah bau di kemudian hari, cobalah salah satu solusi berikut: Bersihkan bagian bawah tempat sampah dan buang beberapa kulit jeruk—atau lemon—ke bagian bawah tempat sampah sebelum memasukkan kantong sampah.

IDEA Lovers juga dapat membersihkan bagian bawah tong sampah dengan baking soda atau bubuk kopi yang tidak digunakan—keduanya akan menetralkan bau di kemudian hari.

Source : Washington Post

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest