Follow Us

Desain Hunian Sehat Rp299 Juta di Legok Banten, Bernuansa Asri!

Johanna Erly Widyartanti - Rabu, 29 September 2021 | 13:47
Hunian berkonsep kawasan sehat dan ramah lingkungan di Legok Banten.
dok. GNA Group

Hunian berkonsep kawasan sehat dan ramah lingkungan di Legok Banten.

IDEAOnline-Pandemi Covid-19 memengaruhi konsumen dalam memilih hunian.

Tak sekadar harga yang terjangkau dan lokasi yang strategis, namun kesehatan lingkungan menjadi pertimbangan penting saat ini.

Rumah di lingkungan dan aspek kesehatan yang tinggi dan terletak di wilayah yang menyatu dengan alam makin banyak dicari.

Tidak hanya aman dari tindak kejahatan, namun juga aman dari bakteri dan virus penyebab penyakit. Artinya, standar kesehatan kawasan atau hunian menjadi pertimbangan penting dalam memilih.

Mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan hunian sehat dan ramah lingkungan, GNA Group dengan Gunho Niken Architect sebagai perancang desain, mengembangkan sebuah kawasan dengan mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat yang bakal tinggal di dalamnya.

Berpengalaman lebih dari 15 tahun di Indonesia, GNA Group memperlebar dan mempertegas lini bisnisnya dengan menghadirkan kawasan modern bernuansa hijau dan asri untuk mengakomodir berbagai kebutuhan konsumen dengan telah menghadirkan hunian Golden Flower @Kawasan Legok, Banten.

Proyek terbaru di Lebak, Banten, ini hadir sebagai hunian premium yang mengusung konsep kawasan sehat, bernuansa hijau, asri dan modern.

Baca Juga: Ciptakan Rumah Sehat dengan Ventilasi Silang, Bebas Lembap dan Virus

Diketahui, sebelumnya, beberapa pryek GNA Group telah menuai sukses, di antaranya adalah Golden Park 1,2,3 & Golden Stone, Golden Cikeas dan Golden Karawang City.

Adapun kawasan hunian baru di kawasan Legok, Banten dengan brand ‘Golden Flower’ ini dibangun dalam konsep klaster seluas 3,1 Ha. Ada 219 unit rumah di klaster yang diberi nama klaster Marigold ini.

Pada tahap ini terdapat 7 tipe unit yaitu : Tipe Amaryllis Basic (LT=50m2 LB=21m2 ), Tipe Amaryllis Premium (LT=50m2 LB=31m2 ), Tipe Chamomile (LT=72m2 LB=36m2 ), Tipe Crysant (LT=84m2 LB=47m2), Tipe Daisy Basic (LT=60m2 LB=48m2), Tipe Daisy Premium (LT=60m2 LB=53m2) , Tipe Daisy Premium Plus (LT=60m2 LB=62m2).

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest