Follow Us

5 Hal yang Bikin Kamar Mandi Terasa Suram dan Gelap, Ini Solusinya!

Sesilia Alexandra - Senin, 18 Oktober 2021 | 19:15
Kamar mandi gelap
Pinterest

Kamar mandi gelap

IDEAonline - Bagi banyak orang, bersantai dan mandi air hangat adalah salah satu cara meredakan stres dan rasa lelah yang telah diakumulasi seharian.

Bagi beberapa orang lain, kamar mandi juga menjadi salah satu tempat yang paling tenang untuk berpikir, tentunya sembari menikmati air hangat di bak mandi.

Untuk itu, kamar mandi harus didesain dengan baik agar dapat membawakan suasana yang tenang dan nyaman.

Jika IDEA Lovers sebaliknya merasa kamar mandi IDEA Lovers membawakan suasana yang gelap dan suram, maka ada yang salah dengan desain kamar mandi di rumah IDEA Lovers.

Berikut adalah beberapa alasan yang mungkin membuat kamar mandi terasa suram dan jauh dari kata nyaman, dilansir dari decoist.com.

Baca Juga: 7 Langkah Penting Memilih Lampu Meja untuk Tingkatkan Estetika Ruang

Tembok Gelap

Warna gelap punya cara tersendiri untuk membuat suatu ruangan terasa sempit meski tidak ada banyak barang di dalamnya.

Hal ini karena dinding gelap cenderung menyerap cahaya sehingga ruangan terlihat lebih gelap dan lebih kecil.

Kamar mandi yang luas dan terang adalah apa yang IDEA Lovers butuhkan untuk mendapatkan pengalaman mandi yang menenangkan.

Putih cerah adalah warna pilihan untuk dinding baru IDEA Lovers, tetapi jika IDEA Lovers bukan penggemar warna ini, IDEA Lovers bisa memilih warna terang lainnya seperti putih krem, hijau muda, biru muda, atau abu-abu lembut.

Selama sinar matahari bisa memantul pada warna tersebut, dinding akan menyala dengan baik dan membuat ruangan terasa lebih besar dari yang sebenarnya.

Source : decoist.com

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest