Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Kampanyekan Pesan Kepedulian agar Dunia jadi Hunian yang Lebih Baik, Mortar MU Kenalkan Identitas Baru

Johanna Erly Widyartanti - Senin, 18 Oktober 2021 | 18:32
Salah satu produk mortar MU adalah grout, beri pilihan warna nat lantai dan dinding.
Dok. MU-Saint Gobain

Salah satu produk mortar MU adalah grout, beri pilihan warna nat lantai dan dinding.

IDEAOnline-Meluncurkan kampanye “DariMU UntukMu, mortar instan MU mengenalkan identitas baru, berupa penggantian kemasan pada produknya.

Cipta Mortar Utama atau yang dikenal dengan Mortar Utama (MU), secara resmi meluncurkan logo dan kemasan barunya melalui acara dengan tema “DariMU, UntukMU” yang mengusung kampanye #WeCare.

Pesan kepedulian #WeCare diangkat oleh Mortar Utama karena percaya bahwa semua keputusan dan kegiatan yang kita lakukan selalu diawali dengan kepedulian, termasuk dalam proses pembangunan rumah dan pemilihan bahan bangunan.

Cipta Mortar Utama merupakan produsen mortar instan di Indonesia yang selama lebih dari seperempat abad dan telah berkontribusi mendirikan bangunan dan kehidupan keluarga Indonesia.

Sejak tahun 2011, Mortar Utama bergabung dengan Saint-Gobain yang merupakan perusahaan internasional penyedia bahan bangunan.

Kini, dengan tetap mempertahankan merek yang sudah lekat dengan pelanggan – Mortar Utama (MU) meluncurkan logo dan kemasan terbaru.

Mortar Utama berkomitmen untuk terus memberikan solusi dan inovasi yang dibutuhkan dalam setiap proses pembangunan.

Baca Juga: Ganti Lantainya, Suasana Pun Berubah Seketika! Ini Pilihan Materialnya untuk Setiap Karakter Ruang

Kampanye kepedulian sekaligus pengenalan kemasan baru mortar MU.

Kampanye kepedulian sekaligus pengenalan kemasan baru mortar MU.

Ivana Ijaya, Managing Director Saint-Gobain Indonesia merasa perlu adanya perubahan yang dilakukan sebagai bentuk inovasi yang tiada henti dengan tetap mengedepankan kebutuhan konsumen, yang juga merupakan fokus utama dari SaintGobain.

“Di Saint-Gobain, kami selalu berupaya untuk memberikan solusi terbaik dan dukungan penuh pada setiap inovasi di pasar tempat kami beroperasi. Logo dan kemasan terbaru ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk terus berkembang dan melangkah bersama guna menciptakan solusi yang berkelanjutan sesuai dengan visi dari Saint-Gobain yaitu Making the World a Better Home (menjadikan dunia sebagai hunian yang lebih baik),” Ungkap Ivana.

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular