Follow Us

11 Cara Bikin Interior Ramah Lingkungan Tanpa Perlu Renovasi, Pakai Bunga Kering Salah Satunya!

Sesilia Alexandra - Rabu, 03 November 2021 | 18:45
Ilustrasi interior ramah lingkungan
ITALIANBARK

Ilustrasi interior ramah lingkungan

IDEAonline - Dengan bertambahnya kesadaran akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan, orang-orang mulai berusaha menerapkan gaya hidup yang ramah lingkungan dalam keseharian mereka.

Salah satu cara untuk mencapai hal ini adalah dengan memiliki interior rumah yang ramah lingkungan.

Mungkin ada IDEA Lovers yang juga ingin memiliki rumah ramah lingkungan, tetapi renovasi atau remodelling bisa terbilang berlebihan bagi IDEA Lovers?

Jangan khawatir karena ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memiliki interior yang ramah lingkungan tanpa repot.

Dilansir dari thespruce.com (14/09/2021), berikut ada beberapa cara yang dapat IDEA Lovers lakukan untuk memiliki rumah ramah lingkungan tanpa harus renovasi ataupun remodelling.

Baca Juga: Cara Terbaik Meletakkan Tanaman di Rumah agar Tetap Subur, Hemat Tempat, dan Estetis

Pilih Sprei Linen

Terbuat dari serat rami tanpa limbah dan merupakan bahan baku yang dapat didaur ulang, 100% linen murni secara alami mampu mengatur suhu untuk membuatnya nyaman di semua musim.

Tidak hanya terlihat cantik, linen juga menjadi lebih lembut seiring berjalannya waktu, tahan lama, dan secara alami hipoalergenik.

Sementara industri dekorasi rumah sering dianggap boros karena arus tren yang cepat, menggunakan bahan seperti linen adalah salah satu cara kita bisa menjadi lebih berkelanjutan.

Gunakan Cat dengan VOC Rendah

Source : The Spruce

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest