Follow Us

Sambut Hari Pahlawan, ‘Lets Be A Hero’ Sharp, Ajak Lindungi Diri dan Sesama dengan Wajib Prokes

Johanna Erly Widyartanti - Rabu, 10 November 2021 | 20:07
Lets be a hero, ajakan untuk saling mendukung menjalani prokes di masa pandemi.
Dok. Sharp

Lets be a hero, ajakan untuk saling mendukung menjalani prokes di masa pandemi.

IDEAOnline- Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 2021, Sharp Indonesia meluncurkan kampanye Lets Be A Hero sebagai ajakan bagi masyarakat untuk tetap waspada menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi ini dan menjadi pahlawan demi melindungi diri, keluarga dan lingkungan sekitar.

Ini adalah upaya Sharp Indonesia dalam meningkatkan kesadaran masyarakat agar tetap waspada di masa pandemi, meski saat ini kasus positif Covid-19 di Indonesia telah mengalami penurunan yang signifikan.

Baca Juga: Mutasi Varian Delta Mencapai 22, Terbanyak Ditemukan di DKI, Ini Seruan Kemenkes untuk Mengantisipasi

Kewaspadaan masyarakat masih tetap diperlukan dengan selalu menjalankan prokes.

Tanggung jawab dan kesadaran dari setiap individu masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan merupakan kunci untuk menekan angka penularan.

“Melalui kampanye ini Sharp ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama meningkatkan empati dengan melakukan hal yang dapat mengurangi risiko penularan dari diri sendiri kepada keluarga, teman hingga kerabat,” jelas Pandu Setio selaku Senior PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Baca Juga: Vaksinasi untuk Anak-Anak Berusia 6-11 Tahun akan Mulai Dilaksanakan di Sekolah Tahun Depan, Berikut Syaratnya!

Kekhawatiran akan munculnya gelombang ketiga Covid-19 menjadi hal yang patut diwaspadai.

“Mengurangi mobilitas di luar rumah, tetap menjalankan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi menjadi upaya yang dapat dilakukan guna menekan laju penularan.“

Guna mendukung pengurangan mobilitas di luar rumah, Sharp Indonesia pun turut meluncurkan fasilitas-fasilitas belanja melalui kanal online guna memberikan kemudahan untuk berbelanja produk elektronik tanpa harus keluar rumah.

Sebagai bagian dari kampanye #LetsBeAHero Sharp Indonesia meluncurkan program belanja online seperti Virtual Exhibition ‘SHARP NOVEMBERIA’ yang akan dimulai pada akhir November dan ‘SUMO HOKI’ program belanja yang menghadirkan beragam kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk memiliki produk-produk elektronik berkualitas dengan promo menarik dan harga special pada awal Desember 2021 hingga Maret 2022.

Melalui kampanye Lets Be A Hero, Sharp berharap kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna menekan penularan Covid -19 tetap terjaga. Jangan lengah, tetap waspada karena Corona virus masih berada di tengah kita.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest