Follow Us

Mengenal Solusi Tata Udara untuk Bangunan Komersial di Showroom Virtual LG

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 25 November 2021 | 19:39
Line-up produk solusi tata udara LG untuk bangunan komersial.
Dok. LG

Line-up produk solusi tata udara LG untuk bangunan komersial.

IDEAOnline- Memanfaatkan terapan teknologi digital, LG Electronics (LG) memperkenalkan sebuah ruang pamer online yang dibuat khusus bagi produk solusi tata udara bagi bangunan komersial miliknya.

Ruang pamer online ini dinamai LG HVAC Virtual Experience.

Keberadaannya tak sekadar menjadi showroom bagi seluruh portofolio terbaik LG untuk produk tata udara bagi bangunan komersial ini. Lebih dari itu, juga menawarkan pengalaman interaktif yang membantu pengunjung membuat keputusan dalam memilih produk solusi tata udara HVAC LG.

Baca Juga: Pandemi Mengubah Standar Keamanan Gedung, Inilah Teknologi yang Digunakan pada Desain Kantor Kini dan Masa Depan

“LG Virtual HVAC Experience menjadi cara kami menghadirkan pengalaman menarik untuk merasakan solusi tata udara bagi bangunan komersial terbaru LG. Kapanpun dan dimanapun Anda,” ujar James Lee, Head of Air Solution Business Unit di LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company.

Termasuk dalam keunggulan solusi HVAC LG menurutnya yaitu kenyamanan lebih besar, kualitas udara dalam ruangan yang lebih baik dan kelancaran kontrol.

Memberi gambaran lebih lanjut terkait dengan LG HVAC Virtual Experience, dikatakan, pengunjung dapat memilih dari beberapa kategori ruang bisnis dan tempat tinggal.

Termasuk di dalamnya yaitu apartemen, vila, perkantoran, perkantoran bertingkat tinggi, ritel, dan hotel.

Berdasarkan pilihannya ini, pengunjung kemudian dapat dengan bebas menjelajahi lingkungan 3D pilihannya hanya dengan menggunakan mouse atau perangkat layar sentuh.

Sepanjang pengalamannya di dalam ruangan ini, pengunjung dapat langsung memilih menu dengan klik pada berbagai bagian untuk mendapatkan informasi tambahan.

Informasi tersebut antara lain spesifikasi, fitur, video produk dan studi kasus untuk setiap model.

Baca Juga: Bekerja di Masa Persiapan New Normal, Teknologi Ini Dibutuhkan Perusahaan untuk Menyiapkan Kondisi Ruang Kantor yang Sehat

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest