Follow Us

EleVee Groundbreaking, Hunian Premium Sehat di Tengah Hutan Kota Alam Sutera

Johanna Erly Widyartanti - Rabu, 15 Desember 2021 | 20:47
EleVee, tawarkan hunian berkelas di tengah hutan Kota Alam Sutera.
Dok. EleVee-Alam Sutera

EleVee, tawarkan hunian berkelas di tengah hutan Kota Alam Sutera.

IDEAOnline- Kehadiran EleVee Penthouses & Residences menambah alternatif hunian berkelas dan berkualitas yang ada di Indonesia khususnya di Alam Sutera.

Hadir dengan konsep keseimbangan antara alam dan manusia untuk mewujudkan kualitas hidup yang tinggi, Elevee Penthouses & Residences dikembangkan di atas lahan seluas 4 hektar, dikelilingi banyaknya pepohonan rindang yang tumbuh disekitar area hunian serta dilengkapi dengan forest park di tengah kawasan.

EleVee Penthouses & Residences—“A Masterpiece by Alam Sutera” adalah hunian premium yang didesain sebagai hunian sehat di tengah hutan kota Alam Sutera yang luas dan hijau.

Baca Juga: Green Building pada Desain Rumah Pasca Pandemi, Ciptakan Hunian Ramah Penghuni dan Bumi

Dikembangkan oleh PT Alam Sutera Realty Tbk, EleVee Penthouses & Residences telah memasuki tahap groundbreaking dengan acara peresmian pemancangan dan peletakan batu pertama, Rabu (14/12/21) di lokasi proyek EleVee Penthouses & Residences.

Acara groundbreaking menandakan secara simbolis dimulainya tahap pembangunan.

“Acara Groundbreaking ini merupakan bukti nyata komitmen Alam Sutera untuk menghadirkan EleVee Penthouse & Residences tepat waktu sesuai janji delivery yang diberikan kepada customer,” ucap Kristien Andriani Wibowo, General Manager EleVee.

Baca Juga: Intip Apartemen Joe Taslim Aktor Laga Indonesia, Berkonsep Pet Friendly Tower dan Dikelilingi Hutan Kota

Dikatakannya, EleVee Penthouses & Residences, mengusung visi Alam Sutera Group dalam menyuguhkan konsep hunian yang senantiasa mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia.

Terletak di pusat Downtown Alam Sutera, EleVee Penthouses & Residences merupakan perpaduan unik antara kehidupan perkotaan, gaya hidup sehat, dan keindahan alam, dengan akses ruang terbuka dan berdekatan dengan sejumlah fasilitas-fasilitas serta sarana publik seperti area retail, bisnis, rumah sakit, lifestyle, entertainment serta fasilitas pendidikan.

Perpaduan kehidupan perkotaan, gaya hidup sehat, dan keindahan alam.
Dok. EleVee-Alam Sutera

Perpaduan kehidupan perkotaan, gaya hidup sehat, dan keindahan alam.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest