Follow Us

Sambut Tahun Baru, Beli Properti di JGC Tawarkan 12 Keuntungan Ini

Johanna Erly Widyartanti - Selasa, 28 Desember 2021 | 14:30
Jakarta Business District @JGC, bernilai investasi tinggi di koridor timur Jakarta.
Dok. JGC

Jakarta Business District @JGC, bernilai investasi tinggi di koridor timur Jakarta.

IDEAOnline- Menjelang pergantian tahun, township Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk. telah menyiapkan program marketing berupa Promo Akhir Tahun 2021.

Ada 12 keuntungan yang diberikan bagi masyarakat yang berencana membeli produk properti, baik residensial maupun komersial di Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Baca Juga: Membeli Apartemen Beda dengan Beli Rumah, agar Aman 4 Hal Ini Wajib Diketahui sebelum Melakukan Transaksi

Adapun 12 keuntungan tersebut berupa cashback Rp30 juta hingga Rp100 juta, subsidi Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) 2,5% hingga Rp30 juta, free voucher Rp15 juta, free semi furnished senilai Rp50 juta, free paket internet senilai Rp3 juta, free 3 unit AC 1 PK dan 1 unit TV 40”, cashback Rp15 juta untuk pembelian Commercial Park Lot 8C, free admin pengalihan hak sebanyak 1x, discount 3%, free IPKL 6 bulan, free voucher sport club/ driving range senilai Rp4 juta,dan program buyer get buyer untuk semua produk properti.

Rumah di Jakarta Garden City saat ini dipasarkan mulai dari harga Rp1,7 miliaran, Apartemen mulai dari harga Rp600 jutaan dan Kavling mulai dari harga Rp1,6 miliaran. Sedangkan Commercial Park Lot 8C Jakarta Business District @JGC dipasarkan sebanyak 197 unit berdesain minimalis kontemporer dengan harga mulai dari Rp2,9 miliar. Terdiri atas beberapa tipe antara lain L4x12 - 2 lantai, L4,5x15 - 3 lantai, L5x15 - 3 lantai, dan tipe Special Hook - 4 lantai.

"Kami berharap dengan diluncurkan Promo Akhir Tahun ini dapat mendorong penjualan properti di Jakarta Garden City. Manfaatkan kesempatan menarik ini karena banyak keuntungan yang bisa diraih. Pergunakan bonus akhir tahun Anda dengan segera membeli properti di Jakarta Garden City yang memiliki prospek cermerlang di masa depan," ujar William, Sales Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk. seraya mengatakan promo akhir tahun Jakarta Garden City berlaku untuk pembelian produk properti hingga 31 Desember 2021.

Lebih lanjut William mengatakan, untuk lebih mempermudah calon konsumen dalam mendapatkan informasi tentang produk-produk yang dipasarkan di Jakarta Garden City, mulai tanggal 24 Desember 2021 hingga 13 Februari 2022, Jakarta Garden City membuka marketing lounge yang berada di lobby utama pusat perbelanjaan AEON Mall Jakarta Garden City.

Baca Juga: Pakai Teknologi Precast Bangun Rumah Hanya Butuh 75 Hari, Ini Buktinya

Sejak dikembangkan pertama kali pada medio 2007 silam, Jakarta Garden City telah berkembang sangat progresif dengan intensifikasi pembangunan masif, baik itu hunian, komersial, hingga fasilitas publik lainnya.

Kini rumah yang sudah terbangun di Jakarta Garden City telah mencapai 3.132 unit dan sudah dihuni sebanyak 1.575 kepala keluarga (KK).

Diproyeksikan ke depan Jakarta Garden City akan dihuni sebanyak 50 ribu KK.

#Berbagiidea #Berbagicertita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis

(*)

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest