Follow Us

Air Purifier Canggih dan Estetik Ini sesuai Tren Gaya Hidup dan Rumah Masa Kini, Bakal Debut di CES 2022

Johanna Erly Widyartanti - Jumat, 31 Desember 2021 | 12:45
Selain desain dan kenyamanan aliran udara, LG PuriCare AeroTower pun bikin udara berkualitas.
LEE IN-SU

Selain desain dan kenyamanan aliran udara, LG PuriCare AeroTower pun bikin udara berkualitas.

IDEAOnline- LG Electronics (LG) memperkenalkan inovasi terbarunya pada air purifier.

Menyandang nama PuriCare AeroTower Air Purifying Fan, perangkat ini dikatakan dirancang dengan inovasi yang memberikan kenyamanan pemurnian udara dalam ruang yang terpersonalisasi.

“LG PuriCare AeroTower Air Purifying Fan benar-benar didesain dengan mempertimbangkan tren gaya hidup di rumah masa kini,” ujar Lyu Jae-cheol, Presiden LG Home Appliance & Air Solution Company.

Baca Juga: Sembilan Tanaman Ini Mudah Ditanam di Rumah dan Dapat Menjadi Alternatif Air Purifier

“Tepat bagi penggunaan sepanjang tahun dengan dinamika suhu dan cuaca di luar. Untuk penyejukan, menghangatkan dan bahkan memurnikan udara dalam rumah,” ujarnya lagi.

Ketersediaan mode aliran udara memang menjadi salah satu hal unik yang sekaligus sebagai keunggulannya.

Memiliki tiga mode, Heating Mode salah satunya, akan membuat pemurni udara yang sekaligus kipas ini akan mengalirkan udara hangat yang dapat diatur hingga 30 derajat Celcius.

Sementara Fan Mode memberikan kesegaran melalui udara sejuk dengan opsi bagi penggunanya untuk melakukan penyesuaian intensitas aliran udara.

Diffusion Mode di sisi lain, memastikan kualitas udara dalam ruang menjadi bersih dengan penyaringan dan disalurkan melalui difusser Air Guard.

Mekanisme ini membuat udara bersih terdistribusi lebih luas dengan sirkulasi udara lebih kuat.

Lebih dari itu, teknologi baru yang dikembangkan LG dengan nama Air Valley, membuat air purifier terbarunya ini dapat menciptakan aliran udara seperti lembah yang mengalir mengikuti permukaan.

Biasa dikenal dengan Coandă effect, hal ini menghasilkan kesejukan yang konsisten dan nyaman memenuhi keseluruhan ruang.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest