Follow Us

Finalis Masterchef 2012 Ini Terancam Hukuman Mati Usai Bunuh ART Asal Indonesia, ​Awalnya Klaim Temukan Mayat di Apartemen

Maulina Kadiranti - Kamis, 06 Januari 2022 | 13:49
Finalis MasterChef 2012 Etiqah Siti Noorashikeen Mohd Sulang bersama Suaminya didakwa membunuh Pembantu Rumah Mereka yang berasal dari Sulsel.
Photo RD Suudu/Facebook

Finalis MasterChef 2012 Etiqah Siti Noorashikeen Mohd Sulang bersama Suaminya didakwa membunuh Pembantu Rumah Mereka yang berasal dari Sulsel.

IDEAonline - Etiqah Siti Noorashikeen Mohd Sulong atau yang akrab disapa Etiqah saat ini tengah menjadi sorotan. Warga Malaysia itu telah membunuh asisten rumah tangganya, Nur Afiah Daeng Damin.

Etiqah Siti Noorashikeen Mohd Sulong ternyata adalah seorang finalis MasterChef Malaysia 2012. Rekaman wajahnya pun hadir di salah satu laman YouTube.

Baca Juga: Banyak yang Tak Tahu Ternyata Ada Tanggal Kadaluwarsanya, Ini 8 Kelayakan yang Harus Diketahui Sebelum Beli Gas Elpiji

Baca Juga: Jangan Buru-buru, Ternyata Beli Elektronik Secara Online Ada Tipsnya, Ini Dia!

Melansir Kompas.TV, Etiqah dan suaminya melakukan pembunuhan di sebuah apartemen di Lido, Kota Kinabalu, Malaysia antara 10 Desember 2021 dan 13 Desember 2021 lalu.

Seperti diberitakan The Star, mereka didakwa berdasarkan Pasal 302 KUHP Malaysia dengan hukuman mati.

Etiqah diketahui membunuh ART bernama Nur Afiyah Daeng Damin yang berasal dari Sulawesi Selatan, Indonesia, antara 10 dan 13 Desember 2021.

Dalam dakwaan yang dibacakan tidak ada pembelaan yang diajukan di hadapan Hakim Jessica Ombou Kakayun, Rabu (29/12/2021) kemarin.

Pengadilan memerintahkan para terdakwa ditahan hingga 10 Februari 2022.

Baca Juga: Manfaat Ajaib Kopi untuk Keperluan Rumah, Bisa Buat Gosok Panci hingga Usir Serangga!

Baca Juga: Tak Boleh Disepelekan Bisa Renggut Nyawa, Ini Dia 6 Penyebab Bau di Rumah yang Berbahaya

Dalam persidangan Etiqah diwaliki oleh pengacaranya Datuk Seri Rakhbir Singh.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest