Follow Us

Pertemuan Tatap Muka Dibatasi saat Pandemi, Perangkat Elektronik Ini Beri Solusi Komunikasi Bisnis Jarak Jauh

Johanna Erly Widyartanti - Jumat, 21 Januari 2022 | 09:27
Jalin komunikasi bisnis tanpa halangan lokasi berberda dan jarak yang jauh.
Dok. LG

Jalin komunikasi bisnis tanpa halangan lokasi berberda dan jarak yang jauh.

IDEAOnline- All-in-One Video Conferencing Display jadikan perbdaan lokasi kerja dan jarak yang jauh tak lagi jadi hanlangan.

LG One:Quick Series diperkenalkan oleh PT LG Electronics Indonesia sebagai solusi untuk komunikasi kebutuhan bisnis.

“Ruang yang berbeda tak lagi menjadi halangan interaksi untuk menunda sebuah keputusan besar dalam bisnis,” ujar Agustian Yusetia, selaku General Manager IT & ID B2B Business Solutions LG Electronics Indonesia.

All-in-One Video Conferencing Display ini tak hanya mengejar tren sesaat di kala pandemi, namun dipercaya akan semakin bertumbuh secara berkesinambungan beriringan dengan perkembangan bisnis penggunanya.

Efektivitas waktu yang tak lagi terganggu karena harus menunggu seluruh personil yang bakal turut andil hadir dan sekaligus pula menekan biaya operasional terkait perjalanan masing-masing personil penting dalam keputusan bisnis.

“Keberadaan perangkat video conference akan sangat membuka peluang besar bagi sebuah keputusan bisnis dibuat, tanpa mensyaratkan mobilitas tinggi bagi para personilnya,” ujar Agustian Yusetia lagi.

Seri LG One:Quick terdiri dari tiga perangkat solusi komunikasi bisnis inovatif yang masing-masing dibuat untuk memenuhi ragam kebutuhan berbeda.

  1. LG One:Quick Works, Solusi Produktivitas pada Berbagai Tempat Rapat
Hadir sebagai solusi menyeluruh dengan kolaborasi komputer berbasis Windows yang terintegrasi, kamera 4K (memiliki lebar jangkauan 120°, 4x zoom dan dilengkapi dengan fitur Auto-Framing dan Voice-Tracking), mikrofon, speaker dan papan tulis digital berdimensi 55 inci dengan resolusi UHD.

Baca Juga: Ruang Kerja di Rumah Makin Ngetren Saja, Ini Tips Mendesain agar Fungsional dan Praktis

Dilengkapi LG One:Quick Remote Meeting yang memungkinkan penggunanya dapat melakukan instalasi perangkat lunak solusi video conference dan aplikasi yang memungkinkan kolaborasi kerja seperti Zoom, Webex, Google Meet, Teams, serta aplikasi Video-Conference lainnya yang bekerja di Windows OS.

Untuk menunjang pertemuan tatap muka yang besar, mikrofonnya dapat menjangkau jarak hingga enam meter dengan meminimalisir gangguan penangkapan suara dari bunyi di sekitarnya.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest