Follow Us

Ground Breaking The Okura Residences & Hotel Jakarta, Bawa Budaya Omotenashi dalam Hospitality

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 27 Januari 2022 | 07:30
The Okura Residences dan Hotel luxury di kawasan Segitiga Emas Jakarta.
Dok. The Okura

The Okura Residences dan Hotel luxury di kawasan Segitiga Emas Jakarta.

IDEAOnline- Mitsubishi Estate Co, Ltd. (Mitsubishi Estate) bersama Duta Putra Land (DPL) dan PT. Rizki Bukit Abadi (RBA) menandai dimulainya pembangunan The Okura Residences dan The Okura Hotel dengan mengadakan seremonial peletakan batu pertama Rabu, 26/1/22 yang dilaksanakan di area pembangunan proyek, Kuningan, Gatot Subroto, Jakarta.

Bima Sarana Perkasa (BSP) selaku perusahaan joint venture pemilik proyek telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan The Okura hotel management (Hotel Okura) untuk manajemen serviced apartment dan hotel untuk proyek ini.

The Okura Residences Jakarta dan Hotel Okura Jakarta ditargetkan beroperasi pada tahun 2025 dan akan menjadi proyek pertama untuk Mitsubishi Estate dalam membangun apartemen residensial dan hotel di Indonesia, dan juga merupakan Hotel Okura pertama di Indonesia.

Ini akan menjadi proyek luxury residensial dan hotel pertama di kawasan Segitiga Emas Jakarta.

Hotel Okura berencana untuk mengoperasikan dan mengelola dengan layanan bintang 5 bertaraf internasional dan mambawa budaya “Omotenashi” melayani dengan berakar semangat dan keramahtamahan budaya Jepang.dalam hospitality.

Hal ini menjamin servis yang diberikan Okura akan dilakukan dengan sepenuh hati dalam keramahtamahan yang sudah dikenal unggul di Jepang. Di mana diketahui, The Okura Hotel menjadi hotel bintang 5 terbaik di Jepang yang beroperasi sejak 1962.

Proyek berskala besar dengan total pembiayaan sekitar IDR 2,8 Triliun, ini terdiri dari 46 lantai, 353 unit apartemen strata title (servis apartmen fully furnish dan juga residensial apartemen), dan 181 kamar hotel.

Baca Juga: Tinggal Sendiri di Apartemen? Agar Nyaman Desainlah dengan Sentuhan Personal, Ini Langkahnya!

Baca Juga: Membeli Apartemen Beda dengan Beli Rumah, agar Aman 4 Hal Ini Wajib Diketahui sebelum Melakukan Transaksi

Rencananya yang dipasarkan segera adalah aparemennya baik servis apartemen maupun residensial apartemen.

Adapun harga yang ditawarkan adalah 1BR (75-108) mulai di harga Rp3 Milyar; 2 BR (146-149) mulai Rp7,6 Milyar; dan 3 BR – Penthouse (230-1009) mulai di harga Rp12,8 Milyar.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest