Follow Us

5 Destinasi Wisata Menarik yang Dapat Dikunjungi setelah Menonton MotoGP 2022 di Mandalika

Johanna Erly Widyartanti - Selasa, 01 Maret 2022 | 09:00
Gili Gede Indah

Gili Gede Indah

IDEAOnline- Kelima destinasi desa wisata ini sangat menarik untuk kamu kunjungi ketika kamu pergi ke Mandalika untuk menonton MotoGP.

Selain untuk menonton perhelatan internasional tersebut, tidak ada salahnya juga untuk mengeksplorasi desa-desa wisata indah yang ada di sana, tentu saja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ajang balap internasional MotoGP tahun ini diselenggarakan di Indonesia, tepatnya di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 18-20 Maret mendatang.

Sebanyak 2.500 official akan menghadiri event tersebut dan masyarakat NTB juga amat antusias untuk menerima kedatangan mereka.

Sirkuit Mandalika sendiri dipastikan akan menampung 100.000 penonton, para pelaku wisata pun berlomba-lomba untuk mempersiapkan diri menjelang perhelatan akbar ini.

Dengan prediksi bahwa Mandalika akan didatangi banyak pengunjung, baik turis luar negeri maupun dalam negeri.

Hal ini membuat para pelaku industri pariwisata di Mandalika dapat merasakan angin segar untuk memperkenalkan desa wisata yang ada di wilayah NTB.

Melalui hal tersebut, RedDoorz membagikan beberapa rekomendasi desa wisata yang patut untuk dikunjungi setelah menonton MotoGP di Mandalika.

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Wisata Religi, 6 Masjid Ter...di Indonesia

1. Desa Wisata Karang Pule

Karang Pule merupakan salah satu kelurahan di Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest