Follow Us

Taurus Dianggap Zodiak yang Paling 'Friendly', Begini Desain Ruang Makannya yang Cocok, Ada Pula 11 Zodiak Lainnya!

Maulina Kadiranti - Rabu, 02 Maret 2022 | 08:56
Ruang makan dengan meja bulat di tengah ruang.
dok : architecturaldigest.com

Ruang makan dengan meja bulat di tengah ruang.

IDEAonline-Selama ribuan tahun, ilmu mengenai bintang selalu menarik untuk disimak.

Astrologi dan astronomi dipercaya sebagai ilmu yang bisa mengenali kepribadian seseorang berdasarkan tanggal kelahirannya.

Setiap tanda zodiak dipercaya memiliki karakteristik yang berbeda-beda, mulai dari inti karakter diri, preferensi pribadi, cara berpikir, hingga bagaimana kamu menunjukkan kepribadianmu di depan orang.

Seperti kita ketahui, ada 12 zodiak yang kita kenal saat ini, yang dikelompokkan dalam empat elemen, yaitu api, air, udara, dan tanah. Zodiak dengan elemen yang sama umumnya memiliki inti karakter yang kurang lebih sama pula.

Zodiak bisa dibilang dapat mengungkapkan karakter kepribadianmu. Ternyata, zodiak berhubungan dengan semua aspek, salah satunya adalah desain ruang makan.

Yap, berikut ini desain ruang makan berdasarkan zodiak bisa ungkapkan kepribadianmu. Sesuai nggak nih sama karakter iDEA Lovers? Cek yuk!

Baca Juga: Bermodal Baking Soda, Kini Tetangga Tak Bisa Nyinyir Lagi Saat Lihat Pakaian Dalam Tampak Dekil, Hilang Seketika!

Baca Juga: Menilik Gaya Interior Capricorn, Zodiak yang Terkenal Bijaksana dan Dewasa, Kuncinya Bertema 'Earth'!

1. Aries

Karakter seseorang dibawah naungan zodiak aries adalah pemberani dan percaya diri. Sehingga, siapapun yang memiliki zodiak aries, ia merupakan pribadi yang penuh energi.

Jadi, desain ruang makan yang cocok untuk Aries adalah desain ruang makan yang colorful! Ya, ruang makan dengan tabrak warna menjadi ciri khas dari Aries.

2. Taurus

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest