Follow Us

Bantu Milenial Cari Kos Lebih Mudah dan Aman, Rukita Tawarkan Jutaan Kamar Pilihan melalui Infokost.id

Johanna Erly Widyartanti - Rabu, 16 Maret 2022 | 07:30
Tanpa ribet milenial bisa memilih kos sesuai kebutuhannya.(Rukita)
Dok. Rukita

Tanpa ribet milenial bisa memilih kos sesuai kebutuhannya.(Rukita)

IDEAOnline- Kemudahan, kenyamanan, dan keamanan menjadi faktor utama para Milenial dalam menentukan pilihan terbaik saat melakukan pencarian kost.

Menjawab kebutuhan tersebut, Rukita sebagaiperusahaan penyedia sewa hunian jangka panjang terkemuka di Indonesia, menambah layanannya di Infokost.id.

Hal ini dilakukan setelah Rukita secara resmi mengakuisi Infokost.id dan kembali menghadirkan Infokost.id ke masyarakat sejak Februari 2022.

Infokost.id merupakan situs pencarian kost pertama di Indonesia yang hadir di tahun 2011, serta menjadi pilihan terdepan bagi para pencari kost.

Sebelumnya Infokost.id sempat berada di bawah naungan GDP Venture, yakni perusahaan pembiayaan Group Djarum, yang akhirnya secara resmi mengumumkan penutupan dan pemberhentian operasional Infokost.id pada 31 Desember 2020 lalu.

Kini, Infokost.id secara resmi telah diambil alih oleh Rukita dan dihidupkan kembali dengan beberapa perubahan penampilan pada websitenya.

Infokost.id siap menawarkan lebih dari satu juta kamar dalam listing properti infokost.id serta melayani 50.000 pemilik kost.

“Dengan akuisisi ini kami dapat melayani lebih banyak lagi konsumen dan pemilik properti di seluruh Indonesia melalui Infokost.id. Ini merupakan satu dari serangkaian perluasan bisnis yang dilakukan Rukita di tahun 2022,” ungkap Xu-Zonne Ho, Co-Founder dan Chief Technology Officer Rukita, Jakarta, Senin 14 Maret 2022.

Xu menjelaskan bahwa kemudahan, kenyamanan, dan keamanan menjadi faktor utama para Milenial dalam menentukan pilihan terbaik saat melakukan pencarian kost.

Baca Juga: Pencari Properti di 2021 Terbanyak adalah Kaum Milenial, Ini Tipe dan Jenis Pembayaran yang Dipilih

Sebagai perusahaan yang mengedepankan inovasi teknologi, Rukita berkomitmen menghadirkan serangkaian perubahan lebih fresh pada website Infokost.id.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest