Follow Us

Makin Kreatif Mewarnai Rumah dengan Seri Cat Terbaru ACE, Diklaim Tahan 8 Tahun

Johanna Erly Widyartanti - Sabtu, 19 Maret 2022 | 16:15
Inspirasi warna cat dinding dari 3 seri cat terbaru ACE.
Dok ACE

Inspirasi warna cat dinding dari 3 seri cat terbaru ACE.

IDEAOnline- Seri produk cat terbaru diluncurkan ACE- pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup-hadir dalam 3 merek yaitu Clark+Kensington, Royal dan Essence (17/3/22)

Mengusung tema “Make Any Color Possible”, seri cat ini menawarkan ribuan warna pilihan yang membantu penggunanya makin kreatif mewarnai rumahnya.

Selain kaya akan pilihan warna, seri cat terbaru ACE juga menawarkan perlindungan bagi dinding dan penghuni rumah dengan cat yang diklaim ramah lingkungan.

Wendy Rustandy selaku General Manager Merchandising PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menyampaikan, produk cat ini dihadirkan dengan berbagai keunggulan di antaranya ramah lingkungan, merek dan formulasi standar Amerika sehingga kualitas lebih terjamin dan banyak pilihan warna yang bisa menciptakan kreativitas dan mood di ruangan.

Dikatakannya, produk cat tembok dari ACE sudah tersertifikasi Green Label dari Singapura dan memiliki teknologi ULoV (Ultra Low Odor) ini memiliki rendah bau dan VOC yang rendah timbal.

Selain itu juga memiliki teknologi Teflar yang anti noda cair dan mudah dibersihkan.

“Produk ini merupakan brand dari Amerika, sehingga formulasi dan kualitas juga menyesuaikan dengan standar dari Amerika,” katanya.

"Keunggulan lainnya, produk cat ini memiliki daya tahan hingga 8 tahun. Sehingga memberikan perlindungan yang aman dari jamur, cat mengelupas dan mengapur, menggelembung atau perubahan warna."

Baca Juga: 5 Langkah Lakukan Ritual Tahunan Mengecat Rumah, Anti Gagal!

Baca Juga: 5 Langkah Membersihkan Roller Cat agar Awet dan Aman Digunakan Kembali

Selain itu, produk cat dari ACE hadir dengan ribuan warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest