Follow Us

Bertema Alam, Carta Rilis 24 Warna dan Motif HPL Terbaru

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 24 Maret 2022 | 08:45
Ilustrasi pengaplikasian Carta Laminates pada interior.
Carta Laminates

Ilustrasi pengaplikasian Carta Laminates pada interior.

IDEAOnline-Carta Laminates, brand produk High Pressure Laminates (HPL) dari VIVERE Group meluncurkan koleksi terbarunya pada pameran IndoBuildTech 2022, di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD).

Koleksi baru ini lahir dari unsur kekayaan alam Indonesia — hutan, air, batu, dan pola geometris alam menjadi inspirasi utamanya.

Keempat elemen tersebut dipilih untuk mendekatkan alam Indonesia pada kehidupan sehari-hari masyarakat melalui dunia interior.

Total terdapat 24 pilihan baru menambah koleksi Carta Laminates, hadir dengan varian warna dan pattern, meliputi motif wood grain, stone, fabric, brushed metal, dan warna solid.

Produk lamintes dari Carta untuk interior rumah.
Carta Laminates

Produk lamintes dari Carta untuk interior rumah.

"Di samping untuk menjawab kebutuhan pasar, warna-warna baru ini merupakan bukti komitmen Carta Laminates untuk terus berinovasi, serta berpartisipasi secara aktif di ekosistem market interior Indonesia,” ujar Direktur PT Prasetya Gema Mulia Shirley S Antono (23/03/22).

Dua tahun pandemi berlangsung memang mengubah hidup setiap orang.

Tanpa disadari, kondisi yang ‘memaksa’ kita untuk lebih banyak berada di rumah membuat kita lebih peka terhadap lingkungan di sekitar kita.

Bahkan, cara kita berlibur juga berubah, beralih ke staycation atau roadtrip dalam negeri dibanding harus repot ke luar negeri.

Baca Juga: Jaga Kualitas Visual Ruang Tetap Baik dengan Mempertimbangkan Tiga Material Lantai yang Sedang Naik Daun Ini!

Di balik perubahan dramatis ini, kita kembali disadarkan betapa kaya dan indahnya alam Indonesia, dari Sabang sampai Merauke,

"Hal inilah yang menginspirasi Carta Laminates untuk menghadirkan nuansa keindahan alam Indonesia ke dalam rumah melalui koleksi terbaru yang mengusung tema “The Journey of Wonderful Indonesia." tambahnya.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest