Follow Us

Makin Aman, Pintu Baja Fortress kini Hadir dengan 16 Titik Penguncian

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 24 Maret 2022 | 11:15
Estetis dengan kekuatan prima, inilah salah satu tampilan Pintu baja Olympus  dari Fortress.
Fortress

Estetis dengan kekuatan prima, inilah salah satu tampilan Pintu baja Olympus dari Fortress.

IDEAOnline-Setara dengan kekuatan brankas, adalah klaim yang diberikan Fortress untuk tingkat keamanan pintu baja yang diproduksinya.

Hal ini melebihi ekspektasi dari para pengguna pintu konvensional yang belum berganti ke pintu baja Fortress.

Karena itulah, PT. JBS Perkasa tidak pernah berhenti untuk terus mengeluarkan inovasi yang mengubah sudut pandang masyarakat mengenai penggunaan pintu baja.

Saat ini pintu bajja Fortress meluncurkan produk premium terbaru mereka, yaitu Olympus Door, sebuah varian pintu baja yang dirancang khusus untuk menjangkau segmen menengah ke atas.

Hadir dengan konsep yang mengusung peleburan antara keindahan dengan kekuatan, Olympus menjadi pintu revolusioner yang bersaing di kelasnya.

Hens selaku Sales National Manager PT. JBS Perkasa mengatakan, “Pintu Olympus bertaraf tinggi, hadir dengan keamanan maksimal yang memiliki 16 titik penguncian serta motif elegan yang tahan api, anti rayap dan tentunya ramah lingkungan. Pemasangan yang mudah dan cepat sehingga berdampak baik kepada efisiensi biaya dan waktu.”

Baca Juga: Cocok untuk Berbagai Gaya Rumah, Pintu Baja Diklaim Praktis dan Aman Melindungi Aset

Baca Juga: Ingin Rezeki Lancar dan Keluarga Harmonis? Begini Feng Shui Mengatur Posisi Pintu, Kamar, dan Dapur

Diklaim sekuat brankas, pintu baja tetbaru Fortress miliki 16 titik penguncian.
Fortress

Diklaim sekuat brankas, pintu baja tetbaru Fortress miliki 16 titik penguncian.

Kehadiran Olympus membuktikan keseriusandan komitmen PT. JBS Perkasa untuk selalu mengimbangi kemajuan dalam industri bangunan yang ada, serta membuktikan keberhasilannya dalam berinovasi dengan mengedepankan kebutuhan konsumennya untuk memiliki pintu rumah modern dengan keamanan maksimal.

Perkembangan pintu baja di Indonesia yang sangat pesat, dikatakan oleh Reynaldi selaku Branch Manager PT. JBS Perkasa, dapat dibuktikan dari tingginya permintaan konsumen akan pembelian produknya yang selalu melonjak setiap tahunnya.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest