Follow Us

Air Purifier Portable dengan Teknologi Plasmacluster Ini, Siap Temani Aktivitasmu Pasca Pandemi

Johanna Erly Widyartanti - Selasa, 29 Maret 2022 | 17:00
Pasca pandemi tetap harus waspada, air purifier portable ini berikan perlindungan ekstra.
Sharp

Pasca pandemi tetap harus waspada, air purifier portable ini berikan perlindungan ekstra.

IDEAOnline-Sejak diperkenalkan pada tahun 2000 silam teknologi pemurnian udara milik Sharp yang memiliki teknologi Ion Plasmacluster telah digunakan di berbagai produk dan berbagai industri di seluruh dunia.

Bertepatan dengan pencapaian penjualan 100 juta unit produk yang memiliki teknologi Plasmacluster di seluruh dunia, akhir Maret 2022, Sharp Indonesia meluncurkan line-up terbaru jajaran produk penjernih udaranya yaitu Mobile Ion Generator IG-NM1 (29/3).

Meski berukuran mungil 9,7 cm X 7,7 cm (sekitar segenggam telapak tangan) dengan ketebalan kurang dari 3 cm, Mobile Ion Generator IG-NM1 memiliki fitur High-Density 25000 yang mampu memproduksi 100.000 ion/cm3 sejauh 80 cm atau panjang rata-rata sebuah meja kantor dan 25.000 ion/cm3 jika jarak lebih dari 80 cm.

Jumlah ion negatif dan positif sebanyak ini, dapat menjernihkan udara di sekitar 3 kali lebih cepat dari air purifier pada umumnya.

Tidak hanya mungil, produk ini pun memiliki bobot ringan yaitu hanya 110 gram, sehingga memungkinkan untuk dikalungkan di leher layaknya aksesoris.

Selain cocok digunakan bagi masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi, Mobile Ion Generator IG-NM1 juga tepat digunakan bagi karyawan kantoran hingga pelajar.

Produk ini dapat diletakkan di atas meja kerja guna mendapatkan udara yang bersih dan sehat dilingkungan kerja.

Sharp Mobile Ion Generator IG-NM1 diklaim oleh Sharp memiliki durabilitas tinggi, dengan sistem pengisian daya menggunakan kabel USB Type-C, memungkinkan penggunaan baterai dapat bertahan selama 4 jam nonstop tanpa henti.

“Plasmacluster Ion Generator ini memiliki masa pakai selama 19.000 jam atau kira-kira 6 tahun 6 bulan dengan rata-rata pemakaian 8 jam per hari,” ujar Yudha, Manager of PCI & AC Product Strategy Group PT Sharp Electronics Indonesia.

Baca Juga: Jika Tak Punya Ventilasi, Begini Cara Bebaskan Dapur dari Bau

Baca Juga: Ini Cara Kerja Teknologi Plasmacluster Sehatkan Ruang & Usir Polusi!

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest