Follow Us

Ada Promo FUNTaSix Belanja Furnitur selama Ramadan di Sini, Jangan Lewatkan!

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 31 Maret 2022 | 13:13
Contoh  produk furnitur dan aksesori yang dijual di Ruparupa dan ada di toko Informa.

Contoh produk furnitur dan aksesori yang dijual di Ruparupa dan ada di toko Informa.

IDEAOnline-– Ruparupa.com, penyedia kebutuhan rumah tangga, furnitur, dan gaya hidup, luncurkan program promo untuk selama Ramadan.

Menjadi distributor online resmi untuk produk dari berbagai unit bisnis Kawan Lama Group, Ruparupa.com merayakan hari jadinya yang keenam tahun ini.

Perayaan ulang tahun menjadi spesial karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

Dengan mengusung tema #FUNtaSIX, Ruparupa.com mengajak para pelanggan setianya untuk menjalankan ibadah puasa dengan Fun dan aSIX meski masih dalam masa pandemi.

Sesuai dengan tema yang diusung, Ruparupa.com ingin berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan #FUNtaSIX promo kepada para pelanggan yang siap menyambut bulan Ramadan.

Aneka produk kebutuhan rumah tangga, furnitur, dan gaya hidup bisa ditemukan untuk mendukung kegiatan selama puasa.

Mulai dari berkreasi di dapur untuk membuat hidangan sahur dan berbuka, menata kembali rumah agar bisa memberikan nuansa dan semangat baru, hingga berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh selama menjalankan ibadah puasa.

Tidak ketinggalan, berbagai produk pendukung kesehatan yang dibutuhkan untuk menjaga protokol kesehatan di masa pandemi juga bisa didapatkan, mulai dari rangkaian cairan pembersih dan disinfektan, tisu basah antiseptik, masker kain dan medis, penjernih udara, hingga pengisap debu.

Berbagai penawaran untuk berbagai kebutuhan rumah, furnitur, dan gaya hidup dapat dinikmati oleh para pelanggan setia hingga 8 Mei 2022 nanti.

Baca Juga: Tips Membeli Tanaman Anggrek bagi Pemula, Harga dan Tempat Belanja

Baca Juga: Penting Diketahui sebelum Menggunakan PVC Laminasi untuk Interior

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest