Follow Us

Beli Rumah di MFPI Online 2022, Ada 400 Pilihan Hunian Berkualitas, Subsidi Ratusan Juta, dan KPR Spesial

Johanna Erly Widyartanti - Jumat, 01 April 2022 | 09:00
Ilustrasi membeli rumah secara virtual.
Kompas.com

Ilustrasi membeli rumah secara virtual.

IDEOnline- Mandiri Festival Properti Indonesia Online (MFPI Online) hadir lagi di 2022 dengan skala pameran yang lebih besar.

Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya yang digelar menjelang akhir tahun, kali ini MFPI Online digelar lebih awal yaitu di 31 Maret sampai 30 Juni 2022.

Kondisi perekonomian yang terus membaik, turut membawa dampak positif bagi berbagai industri di Tanah Air, termasuk sektor properti.

Seperti yang dicatat oleh data internal Rumah123.com, tren pencarian beragam tipe properti mengalami pertumbuhan secara konstan setiap bulannya.

Dengan menguatnya daya beli masyarakat, kebutuhan dasar akan tempat tinggal nyaman kembali menjadi prioritas banyak pencari properti saat ini.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, Rumah123.com dan Bank Mandiri kembali berkolaborasi mengadakan pameran properti terbesar, yakni Mandiri Festival Properti Indonesia Online (MFPI Online) 2022.

Pameran ini masih mengusung konsep pameran properti secara virtual.

Executive Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri, Ignatius Susatyo Wijoyo, menjelaskan strategi Bank Mandiri yang ingin meningkatkan penetrasi pasar kredit pemilikan rumah (KPR) secara nasional.

MFPI 2022 yang mengusung tagline “Selangkah Lagi Pulang ke Rumah Impian”, menjadi wujud komitmen Bank Mandiri untuk memberikan kemudahan bagi para nasabah menemukan hunian impiannya.

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini Dia Pertimbangan Para Ibu Jika Miliki Anak Sebelum Membeli Hunian

Baca Juga: Penafsir Mimpi Ini Mengeklaim Beberapa Hal tentang Arti 'Mimpi Membeli Properti', Cek Yuk!

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest