Follow Us

Ikuti Tips dan Trik Berikut Ini untuk Memiliki Desain dan Dekorasi Rumah yang Tahan terhadap Ujian Waktu!

Sesilia Alexandra - Rabu, 06 April 2022 | 11:00
Ilustrasi interior yang tidak akan ketinggalan zaman
LuxDeco.com

Ilustrasi interior yang tidak akan ketinggalan zaman

IDEAonline - Semua orang tentunya ingin memiliki rumah dengan desain yang tak lekang oleh waktu untuk menghemat biaya untuk renovasi dan membuat rumah terasa tetap trendi sepanjang waktu.

Meskipun terdengar sulit untuk memiliki rumah dengan desain yang demikian, nyatanya hal ini bisa dicapai dengan beberapa cara sederhana.

Apabila IDEA Lovers memahami cara-cara tersebut dengan tepat, IDEA Lovers pasti dapat menciptakan ruang interior yang bertahan di tengah ujian waktu.

Yuk simak artikel berikut untuk mengetahui apa saja yang dapat IDEA Lovers lakukan untuk menciptakan ruang interior yang tak lekang oleh waktu, dilansir dari thespruce.com (01/04/2022).

Baca Juga: Simak Manfaat Ajaib Jeruk Nipis untuk Lantai Dapur hingga Khasiat Teh untuk Keperluan Rumah!

  1. Atur Ulang Aksesori
Memperbarui aksesori agar sesuai dengan tren adalah solusi yang ideal.

Selain warna, kita juga bisa bermain dengan tekstur dan skala.

Cara sederhana untuk memperbarui ruang apa pun adalah dengan menukar aksesori ruangan kita.

Untuk kamar tidur misalnya, kita bisa membeli seprai berkualitas tinggi dengan warna netral yang tak lekang oleh waktu, lalu menambahkan bantal kontras untuk tampilan gaya yang mudah diperbarui dengan perubahan tren.

  1. Andalkan Warna untuk Mengubah Vibe Ruangan
Jika IDEA Lovers memulai dengan dasar warna netral, mudah untuk meningkatkan warna aksen dan mengubah seluruh suasana ruangan.

Saat memilih skema warna yang tak lekang oleh waktu, warna netral seperti krem, putih cerah, dan abu-abu dingin adalah pilihan terbaik karena mereka dapat bertindak sebagai alas yang dapat disesuaikan.

Source : The Spruce

Editor : Maulina Kadiranti

Latest