Follow Us

Selesaikan Bersih-Bersih Rumah Lebih Cepat dengan Mengikuti Tips Berikut Ini!

Sesilia Alexandra - Selasa, 12 April 2022 | 09:36
Ilustrasi bersih-bersih rumah
Get Set Clean

Ilustrasi bersih-bersih rumah

IDEAonline - Bersih-bersih rumah memang merupakan pekerjaan rumah yang paling dihindari dan tidak disukai mayoritas orang.

Di antara berbagai area di rumah yang harus dibersihkan, ada beberapa area di rumah yang secara spesifik paling ingin dihindari ketika membersihkan seisi rumah.

Namun bagaimanapun, kita tetap harus membersihkan area-area tersebut.

Untuk itu sebagai solusi, beberapa pakar telah memberi tips agar kita dapat menyelesaikan tugas bersih-bersih tersebut lebih cepat.

Dilansir dari thespruce.com (08/04/2022), berikut adalah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk melakukan pekerjaan bersih-bersih dengan lebih cepat.

Baca Juga: Manfaat Tak Biasa Handuk Basah, Pakaian Kusut Jadi Licin Dalam Sekejap

Baca Juga: 4 Rekomendasi Pengharum Kamar Mandi yang Bisa Bikin Rumah Makin Segar, Mulai dari Rp 8,000an

Pembersihan Kamar Mandi

Membersihkan kamar mandi adalah salah satu tugas yang paling tidak disukai siapa pun.

Dari menggosok kloset hingga menghilangkan noda cermin, ada banyak pekerjaan di ruangan ini yang sering kali terasa lebih kotor daripada tempat lain di sekitar rumah.

Trik untuk mempercepat bersih-bersih—terutama di tempat-tempat yang sangat tidak kita sukai—berfungsi dari kanan ke kiri, lalu dari atas ke bawah.

Mulailah dengan membersihkan semua yang ada di atas, seperti perlengkapan lampu, kipas angin, dan ventilasi, lalu pindah ke permadani.

Source : The Spruce

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest