Follow Us

Inilah Tren Interior 2022 Menurut Desainer Interior Arrofi Ramadhan

Akhmad Juanda - Selasa, 19 April 2022 | 12:07
Inilah Tren Interior 2022 Menurut Desainer Interior Arrofi Ramadhan

Di momen Ramadan tahun ini, desainer interior Arrofi Ramadhan berbagi tips dan juga prediksi tren desain interior yang akan populer di tahun 2022.

Prediksi akan tren desain interior tersebut dibagikan saat acara silaturahmi media bersama Taco, perusahaan penyedia solusi pelapis furniture, hardware, dan lantai vinyl di Mega Kuningan, Rabu (13/04/2022) lalu.

Acara tersebut diisi Arrofi Ramadhan, seorang desainer interior yang dikenal lewat karya-karya makeover ruangan yang kerap dibagian di berbagai media sosialnya.

Dalam acara tesebut, Satria Utama selaku Vice President Marketing Taco mengatakan “dalam kampanye Awali Perubahan Bersama Taco, kami ingin memberikan inspirasi dan solusi untuk para konsumen yang ingin mengubah suasana rumahnya dalam menyambut bulan Ramadan".

"Oleh karena itu, Taco menghadirkan berbagai produk lantai vinyl berkualitas tinggi yang dapat dengan mudah dan cepat diaplikasikan di rumah, untuk menciptakan suasana yang hangat dan nyaman.” jelasnya.

Baca Juga: Gaya Skandinavia pada Hunian 155 Meter, Intip Penggunaan Vynil di Ruang Tamunya!

Baca Juga: Desain dan Material Inovatif Ini jadi Kunci Dapur Mudah Dibersihkan dan Tampil Apik

Hal tersebut juga turut didukung oleh Arrofi Ramadhan selaku desainer interior, “Tren desain interior pada tahun 2022 diprediksikan berfokus pada konsep rumah modern yang bernuansa alami".

Menurut Arrofi, "Akhir-akhir ini penggunaan lantai vinyl kian menjadi populer sebagai pengganti lantai kayu atau keramik karena tampilannya yang natural, serta kemudahan dalam pemasangan dan perawatannya”.

Ki-Ka: Sally Lemuel, Arrofi Ramadhan, dan Satria Utama.

Ki-Ka: Sally Lemuel, Arrofi Ramadhan, dan Satria Utama.

Sally Lemuel, Head of Integrated Marketing Communication Taco menjelaskan lewat kampanye ini, Taco ingin memberikan solusi dan inspirasi bagi pemilik rumah yang ingin mengganti suasana rumah bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Perubahan bisa dilakukan sedikit demi sedikit, misalkan dengan mengganti lantai, suasana rumah pun bisa berubah secara drastis.

Koleksi Lantai Vinyl Taco, tersedia dalam berbagai varian motif dan tekstur menyerupai kayu serta batu alami untuk dapat menciptakan suasana ruangan yang hangat dan natural, tahan air, anti rayap, gampang dibersihkan, mudah dan cepat untuk diaplikasikan.

Editor : Akhmad Juanda

Baca Lainnya

Latest