Follow Us

Mudah Bosan dengan Tampilan Interior di Rumah? Beberapa Cara Berikut Akan Membantu Memberi Interior Tampilan Baru dengan Mudah!

Sesilia Alexandra - Senin, 04 Juli 2022 | 11:00
Ilustrasi interior dengan dinding galeri
House Beautiful

Ilustrasi interior dengan dinding galeri

IDEAonline - Jika IDEA Lovers adalah penggemar interior dan seseorang yang mudah bosan, IDEA Lovers mungkin sering kali merasa bosan dan ingin mengubah tampilan interior di rumah.

Namun, hal ini bisa jadi repot dan membutuhkan banyak biaya; dan hal itulah yang mungkin menghambat IDEA Lovers untuk mengubah tampilan interior rumah.

Nyatanya, ada beberapa cara mudah yang dapat dilakukan sebagai alternatifnya.

Dilansir dari onekingslane.com, berikut adalah beberapa cara sederhana untuk mengubah tampilan interior dalam sekejap.

Baca Juga: Tanpa Gunakan Pembersih Rumah Berbahaya, Ternyata Noda Kabut di Kaca Kamar Mandi Bisa Langsung Bersih dengan Modal Cuka dan Lemon, Racik Dulu!

  1. Dinding Galeri
Ruang vertikal adalah sesuatu yang tidak boleh kita sia-siakan.

Kita dapat menggunakan ruang dinding yang tidak terpakai itu untuk memamerkan koleksi seni, foto, penghargaan, dan memorabilia pribadi kita, atau bahkan menampilkannya sebagai karya seni itu sendiri.

Ini juga dapat digunakan untuk menampung karya seni anak-anak dan mendorong kreativitas.

  1. Tanaman dalam Ruangan
Menambahkan tanaman dalam ruangan ke ruang tamu dapat secara instan mengubah ruang menjadi sesuatu yang lebih hidup dan bersemangat.

Apa yang hebat tentang tanaman dalam ruangan adalah mereka datang dalam berbagai bentuk, ukuran, dan kisaran harga.

Baik itu anggrek eksotis maupun tanaman laba-laba biasa, kita dapat dengan mudah menemukan banyak tanaman hias untuk rumah kita di sebagian besar toko kebun.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest