Follow Us

Ingin Membawa Hijau Sage ke Rumah ? Simak Tips dan Trik Berikut!

Sesilia Alexandra - Selasa, 05 Juli 2022 | 15:15
Ilustrasi interior hijau sage
iStockphoto

Ilustrasi interior hijau sage

IDEAonline - Mungkin IDEA Lovers sudah sadar, hijau adalah salah satu warna yang trendi tahun ini karena banyak alasan.

Di antara berbagai warna hijau yang ada, hijau sage adalah salah satu rona warna hijau yang paling digemari karena terlihat modern, estetik, dan lebih netral.

Untuk IDEA Lovers yang ingin membawa warna hijau sage ke dalam interior rumah, berikut adalah beberapa tips dan trik yang akan berguna untuk proyek dekorasi IDEA Lovers, dilansir dari decoraid.com (09/04/2021).

Baca Juga: 3 Foto Interior Kombinasi Warna Hijau Sage - Cokelat, Cek Tipsnya!

Baca Juga: 3 Cara Mudah Memakai Warna Hijau Sage di Interior Rumah

Bermain dengan Berbagai Nuansa

Ketika berbicara tentang warna cat hijau sage, kisaran nada yang tersedia tidak terbatas, dan hampir semuanya adalah pilihan yang bagus.

Jadi bagaimana kita menemukan warna cat hijau sage yang tepat untuk rumah kita?

Sama seperti warna cat lainnya, sebelum menerapkan lapisan cat baru, jelajahi pilihan kita dan lihat bagaimana warna yang kita suka memengaruhi perasaan kita, dan bagaimana pengaruhnya terhadap ruangan yang ingin kita ubah menjadi hijau sage.

Jelajahi banyak warna cat hijau sage yang mudah ditemukan di pasaran dan pilih yang unik tetapi tidak terlalu eksperimental sehingga kita tidak akan bosan dalam waktu dekat.

Ketika mempertimbangkan ide warna cat hijau sage terbaik untuk rumah kita, selalu baik untuk memilih warna yang lebih terang dari apa yang kita sukai karena itu adalah warna yang dapat berubah menjadi gelap dan berat.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest