Follow Us

Bosan dengan Gaya Interior Minimalis? Cobalah Gaya Minimalisme Maksimal!

Sesilia Alexandra - Sabtu, 16 Juli 2022 | 18:00
Ilustrasi interior bergaya minimalis maksimal
Upscale Interior Design

Ilustrasi interior bergaya minimalis maksimal

IDEAonline - Apabila gaya minimalis yang IDEA Lovers lihat di mana-mana mulai membuat IDEA Lovers bosan, mungkin ini saatnya untuk beralih ke gaya desain yang lebih dari sekadar minimalis.

Sekarang, kita telah diperkenalkan dengan istilah gaya minimalisme maksimal.

Minimalisme maksimal, persis seperti namanya, merupakan perpaduan antara kelapangan minimalisme dan kepribadian maksimalisme.

Itu bergantung pada bentuk sederhana dan garis bersih yang diterangi oleh warna-warna berani dengan sentuhan seni dan desain modern mid-century.

IDEA Lovers mungkin belum pernah mendengar istilah “minimalisme maksimal” sebelumnya, tetapi IDEA Lovers mungkin pernah melihat dan menyuka gayanya di ruang kerja bersama, kafe lokal, atau hotel.

Untuk IDEA Lovers yang tertarik untuk membawa keceriaan yang tidak berlebihan dari gaya minimalisme maksimal, berikut adalah lima cara mudah untuk memasukkan gayanya ke rumah kita, dilansir dari apartmenttherapy.com (11/04/2019).

Baca Juga: Ingin Menggunakan Hijau dalam Interior ? Pahami Dahulu Dampak Psikologis Warna Hijau terhadap Pengguna Ruangnya!

  1. Makin Besar Makin Baik
Tidak ada desain yang membuat dampak besar dengan bermain aman.

Minimalisme maksimal mencakup cara berpikir “makin besar, makin baik”—terutama dalam hal seni.

Tahukah IDEA Lovers perasaan energik yang bisa didapatkan saat melangkah di depan karya seni abstrak yang besar?

Ciptakan kembali perasaan itu dengan memilih cetakan besar atau mural dinding untuk menjadi bagian pernyataan di ruangan mana pun.

Source : Apartment Therapy

Editor : Maulina Kadiranti

Latest