Follow Us

Nyesel Banget Baru Tahu, Ingat 5 Hal Berikut Saat Ingin Merenovasi Dapur Kesayangan!

Sesilia Alexandra - Senin, 18 Juli 2022 | 10:00
Ingat Lima Hal Berikut Saat Ingin Merenovasi Dapur di Rumah!
This Old House

Ingat Lima Hal Berikut Saat Ingin Merenovasi Dapur di Rumah!

IDEAonline - Seperti yang sudah IDEA Lovers ketahui, banyak desainer interior setuju bahwa dapur adalah salah satu ruangan di rumah yang sering kali menjadi target renovasi atau remodelling pertama.

IDEA Lovers pun mungkin telah berpikiran untuk melakukan remodelling pada dapur untuk memasukkan tren desain baru atau meningkatkan fungsinya.

Jika memang IDEA Lovers ingin merenovasi dapur, ada beberapa hal yang harus IDEA Lovers ingat.

Dilansir dari decoist.com, berikut adalah lima hal yang perlu IDEA Lovers tanamkan saat ingin melakukan remodelling pada dapur di rumah.

Baca Juga: Ciptakan Dapur yang Mudah Dirawat dan Tahan Banting dengan Cara Berikut!

Anggaran

Setiap keluarga memiliki anggaran yang berbeda, tetapi ada beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk merombak dapur kita tanpa menguras kantong.

Lapisan cat baru dalam warna cerah yang menarik bersama dengan hardware kabinet baru yang mewah dapat membuat dapur kita terlihat baru lagi, dengan harga yang wajar.

Jika IDEA Lovers menyukai tampilan ubin tetapi tidak mampu untuk sepenuhnya memasang kembali di seluruh meja, pertimbangkan untuk menambahkan backsplash ubin yang bagus sebagai gantinya.

Kebutuhan

Jika kompor atau lemari es IDEA Lovers hampir mati total, barang-barang ini jelas harus berada di urutan teratas prioritas.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest