Follow Us

Suami Pasti Bangga Pas Tau Tagihan Listrik Turun, Ternyata Listrik Bisa Makin Hemat Hanya Dengan Posisi Kulkas, Kok Bisa?

Maulina Kadiranti - Selasa, 19 Juli 2022 | 10:11
Suami Pasti Bangga Pas Tau Tagihan Listrik Turun, Ternyata Listrik Bisa Makin Hemat Hanya dengan Posisi Kulkas, Kok Bisa?
flickr.com

Suami Pasti Bangga Pas Tau Tagihan Listrik Turun, Ternyata Listrik Bisa Makin Hemat Hanya dengan Posisi Kulkas, Kok Bisa?

IDEAonline -Suami pasti bangga pas tau tagihan listrik turun. Ternyata listrik bisa makin hemat hanya dengan posisi kulkas. Simak di sini.

Menghemat listrik adalah upaya IDEA lovers bersama untuk menjalani kehidupan yang lebih baik di rumah, di kantor, di masjid, atau dimanapun IDEA lovers berada.

Ada berbagai alasan mengapa kita harus menghemat tagihan listrik dengan berbagai cara dengan mendatangkan banyak manfaat.

Sebenarnya Menghemat energi, salah satunya menghemat listrik itu sangat mudah. IDEA lovers hanya perlu memperhatikan hal-hal kecil yang mungkin tidak terasa sebagai tindakan boros energi.

Menghemat tagihan listrik tidak hanya bermanfaat untuk menghemat pengeluaran biaya rumah tangga.

Baca Juga: Hati-Hati dalam Membuat Pilihan Desain, Beberapa Pilihan Desain Berikut Dapat Membuat Rumah Justru Terasa Tidak Nyaman

Baca Juga: Bukan di Kulkas, Ternyata Menurut Ahli Begini Cara Menyimpan Cokelat Agar Awet Bahkan Bisa Sampai 2 Tahun

Di sisi lain, penggunaan listrik yang dibatasi akan membantu mengurangi emisi karbon yang dihasilkan oleh pembakaran energi yang tidak ramah lingkungan.

Ternyata untuk mencapainya, ada banyak trik agar tagihan listrik lebih murah.

Berikut trik bikin tagihan listrik jadi lebih murah, dilansir oleh Kompas.com dari Wonderwall.

1. Ubah semua lampu menjadi LED

Perlu IDEA lovers tahu, lampu LED bisa membantu menghemat 75% energi dan bisa bertahan 25 kali lebih lama dari lamu pijar biasa.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest