Follow Us

Tambahkan Keceriaan di Rumah dengan Memasukkan Beragam Warna ke Dalam Palet Warna Rumah Anda!

Sesilia Alexandra - Kamis, 21 Juli 2022 | 18:09
Ilustrasi interior warna-warni
IKEA

Ilustrasi interior warna-warni

IDEAonline - Meski warna netral mendominasi tren desain saat ini, kita tetap tidak boleh menyepelekan daya tarik yang dapat dibawa beragam warna ke dalam interior kita.

Nyatanya, interior dengan beragam warna yang cantik akan terlihat menarik dan memberikan suasana hati yang menyenangkan.

Jika IDEA Lovers berpikir bahwa ini sudah waktunya untuk menambahkan semburat warna ke interior rumah IDEA Lovers, simak artikel berikut ini!

Berikut adalah beberapa cara untuk menambahkan warna ke dalam interior rumah, dilansir dari decoist.com.

Baca Juga: Mertua Pasti Bangga Pas Tau Usir Lalat Bisa dengan Bahan Rumahan, Tinggal Siapkan Cuka dan Sabun Cuci Piring

Dinding dengan Warna Berani dan Dinding Aksen

Perubahan terbesar yang dapat kita lakukan untuk rumah kita dengan warna adalah dengan meletakkannya di dinding; ini membuat pilihan warna segera terlihat dan mengatur nada untuk ruangan.

Ruang dinding terbuka kamar pada dasarnya adalah kanvas besar untuk didekorasi sesuai keinginan, baik itu dengan seni, rak, hiburan, atau dekorasi.

Cobalah untuk menggunakan warna sebagai elemen desain utama, menambahkan aksen dinding (atau dinding) warna-warni untuk menghadirkan semangat ke dalam ruangan.

Elemen Dekoratif yang Cerah

Memilih elemen dekoratif paling terang yang dapat kita temukan adalah cara yang populer (dan kurang permanen) untuk membawa warna ke rumah.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest