Follow Us

Berencana Punya Water Heater di Rumah? Brand Ini Bisa Jadi Pilihan

Fathia Yasmine - Kamis, 25 Agustus 2022 | 13:35
VITOWELL Water Heater
DOK. VIESSMANN

VITOWELL Water Heater

IDEAonline – Meski tinggal di negara tropis, banyak dari masyarakat Indonesia yang punya kebiasaan mandi dengan air hangat, terutama saat cuaca dingin. Selain itu, mandi air hangat juga kerap jadi pilihan setelah beraktivitas di luar rumah seharian karena dapat membuat tubuh jadi lebih rileks.

Sensasi rileks saat dan setelah mandi air hangat rupanya tak sekadar rumor. Dilansir dari Healthline, mandi air hangat dapat merelaksasi otot sehingga tubuh terasa lebih tenang dan lebih mudah tidur.

Tak hanya itu, mandi air hangat bisa jadi obat alami untuk mengurangi pilek dan batuk. Manfaat lainnya, mandi air hangat dapat membantu membuka pori-pori kulit, sehingga kotoran dan minyak bisa terangkat.

Seiring berkembangnya teknologi, cara masyarakat menyiapkan air hangat untuk mandi pun semakin praktis. Jika dulu harus merebus air menggunakan teko untuk dituang ke dalam bak mandi, kini hanya perlu memasang alat pemanas air (water heater) elektrik di kamar mandi sehingga lebih hemat waktu dan tenaga.

Baca Juga: Miliki Desain Rumah Minimalis, Mantan Artis Cilik Ini Sukses Bikin Pangling Karena Dapat Gelar Master di Italia, Begini Penampakan Rumahnya

Nah, apabila Anda berencana untuk memiliki water heater otomatis, produk VITOWELL dari Viessmann bisa jadi pilihan.

Sebagai brand yang telah berdiri sejak 100 tahun lalu, Viessmann telah berpengalaman dalam menciptakan produk pemanas air elektrik yang aman, tahan lama, dan efisien. Untuk penggunaan di rumah, VITOWELL hadir dengan dua seri, yakni VITOWELL Easy untuk pemanas listrik instan dan VITOWELL Comfort untuk pemanas tabung listrik.

Kedua seri menjamin untuk keamanan dan tahan lama. Dimana teknologi ceratech terdapat dalam dua seri tersebut tersebut untuk menjamin ketahanan korosi maksimum dari tangki air dan tahan percikan air. Selain itu, hadir juga teknologi Earth-Leakage Circuit Breaker (ELCB) serta Double-safety Thermostat untuk mencegah korsleting dan panas berlebih.

Agar lebih awet, Viessmann tak lupa membawa elemen pemanas keramik lewat teknologi Ceratech. Hadir juga bahan ABS berkualitas tinggi untuk menjaga mesin agar tetap prima. Tak hanya itu, VITOWELL Comfort hadir dengan beberapa kapasitas air, yakni 10-30 liter, dan 50-100 liter.

DOK. VIESSMANN

Unit 30 liter akan sempurna untuk kamar mandi utama, sementara pilihan 10 dan 15 liter cocok untuk area kamar mandi yang lebih kecil. Jika memiliki bathub, kapasitas 50 hingga 100 liter bisa jadi pilihan. Adapun water heater VITOWELL Comfort tersedia mulai dari harga Rp 1.750.000 hingga Rp 5.815.000, bergantung jenis dan kapasitas.

Selain seri Comfort, terdapat VITOWELL Easy yang merupakan pemanas air instan elektrik yang memberikan air hangat untuk kebutuhan mandi. Tersedia mulai dari harga Rp 2,2 juta hingga Rp 3,3 juta tergantung jenis yang digunakan. Kedua produk juga dilengkapi dengan teknologi penyaringan air, dan tersedia dalam tiga segmen, Klasik, Premium, dan Deluxe.

Untuk mengetahui spesifikasi dan kapasitas produk yang ditawarkan VITOWELL, Anda dapat menghubungi shop finder melalui situs Viessmann di https://www.viessmann.id/ atau melalui WhatsApp di +62 811-880-703.

Editor : Wandha Nur Hidayat

Latest