Follow Us

Nyesel Enggak Dilakukan Tiap Hari, Ternyata Pakai Air Kelapa untuk Cuci Muka Bikin Jadi Rebutan Banyak Pria, Belum Coba?

Maulina Kadiranti - Kamis, 08 September 2022 | 08:00
Cuci muka dengan air kelapa ternyata bisa bawa perubahan luar biasa ini

Cuci muka dengan air kelapa ternyata bisa bawa perubahan luar biasa ini

IDEAonline -Air kelapa atau dalam bahasa ilmiahnya Cocos Nucifera memiliki manfaat untuk tubuh, tidak hanya menyegarkan tenggorokan saja.

Air kelapa juga bermanfaat untuk kesehatan terutama bagi kaum perempuan.

Air kelapa bisa mencegah muntah-muntah dan mengobati dehidrasi. Tak hanya itu air kelapa juga mengandung potasium, sodium, elektrolit, kalsium, vitamin C dan mengandung Lauric Acid serupa dalam asi yang dibutuhkan dalam masa kehamilan.

Coba pakai air kelapa juga sebagai bahan alami untuk kecantikan wajah, deh.

Bukan cuma segar, air kelapa ternyata punya kandungan yang baik untuk wajah.

IDEA lovers dijamin tidak akan rugi kalau mencoba.

Manfaat Cuci Muka dengan Air Kelapa

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Ternyata Cermin Bisa Buat Desain Dapur Minimalis Makin Kelihatan Luas, Ini Rahasianya

Baca Juga: Desain Dapur Minimalis Rentan Bau, Begini Rahasia Arsitek Membuat Dapur Tetap Nyaman dan Bersih!

Tahukah IDEA lovers bahwa air kelapa muda juga bisa digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kecantikan?Air kelapa mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh.Sebut saja kandungan seperti antioksidan, asam amino, enzim, vitamin B kompleks, vitamin C, serta mineral seperti zat besi, kalsium, potassium, magnesium, mangan dan seng, ada pada air kelapa.

Salah satu manfaat air kelapa muda ini adalah untuk menghilangkan keriput di wajah.Adanya keriput di wajah tentunya sangat menganggu penampilan.Tak heran, jika kita mencari solusi untuk menghilangkan keriput di wajah.Kita bisa memanfaatkan air kelapa muda untuk mengatasi masalah ini.Mengutip dari Boldsky, selain penjelasan di atas, air kelapa muda juga mengandung sitokin dan antioksidan.Kandungan inilah yang bisa menghilangkan keriput secara alami.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest