Follow Us

Undang Kenyamanan dan Nuansa Alami yang Cantik ke Dalam Kamar Tidur dengan Material Rotan!

Sesilia Alexandra - Senin, 26 September 2022 | 10:50
Ilustrasi sandaran tempat tidur rotan
Naturally Cane

Ilustrasi sandaran tempat tidur rotan

IDEAonline - Rotan adalah material alami yang banyak dimanfaatkan di Indonesia.

Terlepas dari ketersediaannya di Indonesia, rotan sendiri banyak dimanfaatkan karena kesan santai dan natural yang ia bawa ke dalam interior.

Tidak hanya itu, fleksibilitas material ini juga memungkinkannya untuk dibentuk dengan sedemikian rupa sehingga terlihat sangat menarik secara visual.

Kamar tidur adalah salah satu ruangan yang cocok untuk menjadi rumah dari material ini.

Pasalnya, baik rotan maupun kamar tidur, keduanya identik dengan suasana santai dan nyaman.

Dilansir dari architectureartdesigns.com, berikut adalah ide furnitur rotan yang cantik untuk ditempatkan di kamar tidur.

Baca Juga: Kaget Pas Pembantu Buang Air Rebusan Nanas, Padahal Rutin Konsumsi Air Ini Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit! Salah Satunya Kanker..

Dengan kembali ke serangkaian gaya dengan karakter retro, bohemian, dan gaya tahun 70-an, rotan pun kembali menemukan jalannya ke kamar tidur modern.

Sementara beberapa kamar tidur meniru gaya kamar tidur tahun 70-an dengan asumsi tampilan rotan total, yang lain lebih suka menggunakannya dengan hemat.

Di antara banyaknya furintur rotan yang dapat digunakan untuk kamar tidur, headboard tempat tidur rotan tetap menjadi yang terlaris.

Baik yang menggunakan rotan 100% atau hanya memiliki beberapa bagian rotan, ada banyak model headboard rotan yang bisa kita pilih.

Mereka bisa saja diasosiasikan dengan meja samping tempat tidur kecil berbahan rotan.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest