Follow Us

Yuk Ikuti Beberapa Langkah Sederhana Berikut, Meja Kerja Anda Dijamin Rapi dan Terorganisasi!

Sesilia Alexandra - Senin, 26 September 2022 | 10:24
Ilustrasi meja kerja
dok. decordots.com

Ilustrasi meja kerja

IDEAonline - Meja kerja adalah salah satu area yang paling membutuhkan suasana dan kondisi yang konfusif, tetapi ironisnya salah satu area yang paling cepat menjadi berantakan pula.

Padahal, meja kerja yang terorganisasi sangat dibutuhkan untuk mendukung aktivitas bekerja kita.

Apabila IDEA Lovers sering kesulitan untuk mengorganisasi meja kerja IDEA Lovers, artikel yang dilansir dari architectureartdesigns.com berikut telah membagikan beberapa langkah sederhana untuk mengorganisasi meja kerja dengan sempurna.

Baca Juga: Kaget Pas Pembantu Buang Air Rebusan Nanas, Padahal Rutin Konsumsi Air Ini Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit! Salah Satunya Kanker..

Agar pikiran kita mengalir dan kemungkinan kecemasan dan kegugupan berlalu, kita harus mengevaluasi kembali proses kerja kita.

Untuk itu, berikut cara menata pikiran sebelum berpikir untuk membuat meja kerja kita teratur.

Dapatkan agenda, buku catatan, atau buku catatan tempel.

Buatlah diagram alur di dinding kamar tidur, di pintu lemari es, atau di suatu tempat yang terpampang jelas dalam pekerjaan kita.

Dalam diagram alur ini, pilih tugas yang perlu kita lakukan sesuai dengan kategori yang menurut kita paling layak untuk kita.

Mereka bisa dalam urutan proses pengerjaan, dalam urutan waktu untuk dieksekusi atau dalam urutan lain.

Kemudian, salah satu teknik manajemen keuangan yang bisa digunakan di sini adalah menyelesaikan masalah kita dari yang terkecil hingga yang terbesar.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest