Follow Us

Alami KDRT dan Juga Isu Perselingkuhan Seperti Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Pasangan Artis Ini Bahkan Sempat Keluarkan Bukti CCTV!

Maulina Kadiranti - Jumat, 30 September 2022 | 11:53
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar

IDEAonline -Biduk rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar diguncang isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Penyanyi dangdut itu melaporkan suaminya sendiri, Rizky Billar ke polisi atas dugaan KDRT tersebut.

Dalam laporan polisi bernomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora mengungkapkan pengakuannya. Lesti Kejora menjelaskan kronologi KDRT yang ia terima dari sang suami, Rizky Billar."Memang benar ada laporan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar ke Polres Jaksel semalam. Sedang ditangani Polres Jaksel," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Kamis (29/9/2022).

"Berawal dari korban (Lesti) dan terlapor (Rizky) yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," kata Zulpan.

Ternyata persoalaan KDRT dan juga selingkuh juga sempat menghampiri pasangan artis ini.

Baca Juga: Auto Dikira Pesugihan Padahal Cuma Ubah Tata Letak Ruang Tamu, Ternyata Jangan Ada Sofa yang Dekat dengan Pintu Masuk, Alasannya Mencengangkan!

Baca Juga: Ditengah Polemik Program Kompor Listrik, Simak Cara Memilih Kompor Gas yang Paling Benar, Jangan Sampai Ditipu Pedagang..

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka!

Pasalnya perceraian ini dibumbui dengan kasus dugaan perselingkuhan hingga penganiayaan.

Setelah resmi berpisah Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka disebut sempat berseteru.

Pasalnya Jonathan Frizzy disebut membawa anak-anak bertemu dengan pacar barunya.

Padahal diketahui dirinya baru saja bercerai.

Diduga Selingkuhi Mantan Istri Hingga Kasus KDRTnya Jadi Bahan Omongan Seantero Indonesia, Kini Jonathan Frizzy Malah Asik Bawa Pacar Baru ke Publik?
instagram

Diduga Selingkuhi Mantan Istri Hingga Kasus KDRTnya Jadi Bahan Omongan Seantero Indonesia, Kini Jonathan Frizzy Malah Asik Bawa Pacar Baru ke Publik?

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest