Follow Us

Terapkan Sliding Door Hingga Cermin, Ternyata Desain Rumah Minimalis Bisa Tampak Lega dengan Beberapa Sentuhan!

Maulina Kadiranti - Senin, 03 Oktober 2022 | 09:00
Terapkan Sliding Door Hingga Cermin, Ternyata Desain Rumah Minimalis Bisa Tampak Lega Janya dengan Beberapa Sentuhan!
Kompas.com

Terapkan Sliding Door Hingga Cermin, Ternyata Desain Rumah Minimalis Bisa Tampak Lega Janya dengan Beberapa Sentuhan!

IDEAOnline - Desain rumah minimalis menjadi sangat populer selama beberapa tahun belakangan. Banyak orang berlomba-lomba membangun dan merombak rumah mereka dengan mengikuti tren desain kekinian ini.

Well, sama sekali tidak mengherankan jika ‘minimalisme’ mendapatkan lampu sorotnya.

Selain memberikan desain rumah yang sederhana dan elegan, nilai minimalis juga menjadi cermin diri IDEA lovers sebagai pribadi yang simpel dan efisien.

Banyak orang yang menggunakan desain rumah minimalis dengan desain kekinian untuk memaksimalkan penggunaan ruang di rumah dengan lahan sempit.

Melansir IDEA edisi 140, ini cara yang bisa dilakukan para desainer interior untuk menyiasati desain rumah minimalis, IDEA lovers bisa tuangkan pula ke rumah kontrakan atau kostan masing-masing!

Dinding

Baca Juga: Auto Dikira Pesugihan Padahal Cuma Ubah Tata Letak Ruang Tamu, Ternyata Jangan Ada Sofa yang Dekat dengan Pintu Masuk, Alasannya Mencengangkan!

Baca Juga: Ditengah Polemik Program Kompor Listrik, Simak Cara Memilih Kompor Gas yang Paling Benar, Jangan Sampai Ditipu Pedagang..

Berikan sentuhan warna lembut pada dinding, seperti warna pastel dan warna natural untuk menghadirkan kesan lapang pada ruangan.

Contohnya, warna-warna yang mengarah ke putih, seperti varian putih (broken white, gading), krem, atau warna-warna pastel yang muda.

Selain memperluas ruangan, warna tersebut juga akan menimbulkan efek rileks dan nyaman. Begitupun jika ingin menggunakan wallpaper.

Berikan sentuhan warna lembut pada dinding
Ideal Home

Berikan sentuhan warna lembut pada dinding

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest