Follow Us

Jotun Indonesia Hadirkan Cat yang Ampuh Hilangkan Polusi di Dalam Ruangan!

Maulina Kadiranti - Selasa, 06 Desember 2022 | 18:30
Jotun persembahkan Majestic Sense dan Tren Warna 2023
maulina

Jotun persembahkan Majestic Sense dan Tren Warna 2023

IDEAonline -Jakarta, 6 Desember 2022, Lebih dari sekedar tempat beristirahat yang nyaman, hunian juga menjadi tempat beraktivitas yang aman dan sehat untuk seluruh penghuninya.

Untuk menghadirkan hunian yang sehat, Jotun Indonesia hadirkan produk terbaru Majestic Sense dengan Clean Air Technology yang dapat membantu menciptakan lingkungan sehat didalam rumah.

Disaat bersamaan, Jotun memperkenalkan kembali tren warna melalui Jotun Global Colour Card 2023 dengan mengangkat tema “Stories” untuk mengukir cerita baru dengan penuh harapan, semangat, kegembiraan dan kebersamaan.

Baca Juga: Ternyata Lambang Kemarahan, Jangan Gunakan Warna Satu Ini untuk Mengecat Pintu Rumah, Waspada Idea Lovers!

Baca Juga: Jarang Ada yang Tau, Ini Cara Tentukan Skema Warna yang Tepat di Kamar Tidur!

“Kita telah melalui berbagai peristiwa besar yang telah merubah alur cerita kehidupan. Kita memikirkan kembali apa yang menjadi prioritas dalam hidup seperti kesehatan, dan ketenangan jiwa."

 Jotun persembahkan Majestic Sense dan Tren Warna 2023
Dok Jotun

Jotun persembahkan Majestic Sense dan Tren Warna 2023

"Kita juga semakin sadar bahwa seluruh aspek kehidupan memengaruhi diri kita, termasuk menciptakan harmonisasi kehangatan dan kebersamaan dengan keluarga di dalam rumah."

"Memahami kondisi ini, kami ingin berkontribusi untuk mewujudkan apa yang menjadi prioritas melalui inovasi yang dimiliki oleh Jotun yang mampu memberikan inpirasi bagi kita saat ini hingga nanti,” ungkap Ram Ramnath, President Director PT Jotun Indonesia.

Masyarakat saat ini memiliki kesadaran yang kuat terhadap berbagai aspek yang memengaruhi kesehatan, termasuk aktivitas yang rutin dijalankan setiap hari. Dalam satu hari kita menghabiskan 80% kegiatan didalam ruangan, dan 65% kegiatan berada di dalam rumah.

Sebagian masyarakat merasa didalam ruangan merupakan tempat yang aman, dan terbebas dari polusi udara yang mengancam kesehatannya. Namun, potensi polusi udara terbesar saat ini ada didalam ruangan yang disebabkan oleh beberapa zat salah satunya formaldehyde.

Baca Juga: Dijamin Pas Enggak Kurang, Terungkap Cara Menghitung Takaran Cat yang Dibutuhkan untuk Mengecat Dinding!

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular