Follow Us

Fortress dan Mevvah, Pintu Baja dan Wall Panel Favorit Masa Kini

Akhmad Juanda - Minggu, 18 Desember 2022 | 10:13
PT JBS Perkasa ikut hadir di pameran Homedec, 15-18 Desember 2022 di ICE BSD.

PT JBS Perkasa ikut hadir di pameran Homedec, 15-18 Desember 2022 di ICE BSD.

Jakarta, 18 Desember 2022 - Semakin gencar merambah pasar material building di Indonesia, PT Jaya Bersama Saputra Perkasa dengan Brand Signature Fortress dan Mevvah, yang kini sudah semakin dikenal oleh konsumen masyarakat umum sekaligus professional seperti arsitek, kontraktor, dan desainer interior, serta berkolaborasi dan mendukung berbagai kegiatan asosiasi khusus & terkemuka yang tersebar di seluruh Indonesia.

PT JBS Perkasa ikut serta dalam meramaikan pameran Homedec dengan tema besar “Year-End Selebration” pada 15-18 Desember 2022 yang dilaksanakan di Hall 3A booth 138-141, ICE BSD. Mengusung konsep promo akhir tahun, PT JBS Perkasa memboyong berbagai promo bombastis untuk semakin menarik minat para pengunjung yang datang.

Dengan pertumbuhan permintaan yang semakin tinggi, Fortress Pintu Baja dan Mevvah Wall Panel tidak berhenti berinovasi dengan meluncurkan produk baru berkualitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen

Material Building,Fortress Pintu Baja dan Mevvah Wall Panel bisa juga ditemukan pada pameran Homedec.

Material Building,Fortress Pintu Baja dan Mevvah Wall Panel bisa juga ditemukan pada pameran Homedec.

“Khusus untuk Homedec, kami sediakan fasilitas konsultasi gratis dengan sales terbaik PT JBS Perkasa beserta program promo diskon akhir tahun beserta tambahan Logam Mulia di setiap transaksi pembelian produk selama masa pameran”, sebut Birama Samudra, Modern Trade Manager PT JBS Perkasa.

Berbeda dari pameran sebelumnya, pameran kali ini tidak hanya menampilkan pintu baja dan panel dinding marble semata. Kembali mengejutkan sektor industrial interior design, diluncurkan lagi produk baru Fluted Wall Panel dan 3D Wall Panel, solusi inovatif dinding interior dengan berbagai gaya yang dapat disesuaikan dengan minat dan selera konsumen. Dengan perawatan yang mudah, lebih awet dan pastinya hemat biaya.

Berbagai program promo diskon akhir tahun bisa ditemukan di Booth ini.

Berbagai program promo diskon akhir tahun bisa ditemukan di Booth ini.

“Betul ini adalah produk baru yang jarang ditemukan di pasaran, memiliki kualitas tinggi dengan budget mencukupi, maka itu kami sangat siap untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai produk revolusioner interior design masa kini.” Lanjut Rizda Noor, Marketing Manager PT JBS Perkasa. "Biasanya publik akan selalu mencari dan membandingkan kualitas dan price yang berdedar di pasaran, namun kami percaya Fluted & 3D Wall Panel yang kami tawarkan memiliki kualitas yang sepadan dan berbeda dengan yang lainnya", lanjutnya.

Editor : Akhmad Juanda

Baca Lainnya

Latest