Follow Us

Penonton Serial 'Wednesday' Wajib Tahu Gaya Desain Gothic-chic Addamscore, Berikut Ciri Khasnya!

Sesilia Alexandra - Senin, 26 Desember 2022 | 08:45
Ilustrasi serial Wednesday
Netflix

Ilustrasi serial Wednesday

IDEAonline - Tahun ini, kita ditemani dengan kebangkitan tren desain yang berpusat pada warna-warna cerah, tetapi tren yang akan dibahas dalam artikel ini adalah kebalikan totalnya: Addamscore.

Popularitas besar serial Netflix, Wednesday, telah memicu kembali popularitas gaya gothic.

Para penggemar serial ini pun banyak yang menjadi tertarik untuk memasukkan sedikit gaya gothic-chic ke dalam estetika rumah mereka sendiri.

Jadi apa itu Addamscore?

Artikel yang dilansir dari people.com (09/12/2022) berikut akan mengupas gaya desain gothic-chic yang terinspirasi dari serial “Wednesday” ini.

Baca Juga: Aneh Tapi Nyata, Siapa Sangka Dapur Dirumah Bisa Disulap Jadi Meja Kerja, Ini Triknya!

Baca Juga: Selama Ini Ditunggu-tunggu, All Of Us Are Dead Akhirnya Ada Season Duanya! Yang Belum Liat Lokasi Syuting Season Pertama Cek di Sini!

Kita hanya perlu melihat Wednesday dan kamar asrama loteng yang luar biasa milik manusia serigala bernama Enid di Nevermore Academy untuk memahaminya.

Lengkap dengan jendela motif jaring laba-laba raksasa, interior ruang Wednesday gelap dan dramatis, didekorasi dengan hemat dengan barang antik yang menarik dalam palet warna yang hampir seluruhnya hitam.

Furnitur yang terinspirasi gaya gothic dan Victoria adalah bahan utama, tetapi apa pun yang memiliki kesan bersejarah, terutama variasi yang menakutkan atau meresahkan, cocok untuk tampilannya.

"Kami pergi keluar dan berburu secara global untuk menemukan item yang paling sempurna untuk Wednesday," kata perancang produksi serial Wednesday, Mark Scruton.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular