Follow Us

8 Cara Menghadirkan Warna Hijau Sage Green di Kamar tidur

Maulina Kadiranti - Sabtu, 21 Januari 2023 | 20:55
8 Cara Menghadirkan Warna Hijau Sage di Kamar tidur
idea

8 Cara Menghadirkan Warna Hijau Sage di Kamar tidur

IDEAonline -Banyak yang belum tahu, begini delapan cara yang yang bisa dilakukan saat memasukan warna hijau sage di kamar tidur

Warna hijau sage bisa menjadi alternatif pilihan warna yang bisa kita pilih saat ingin memadukan dengan warna lain, seperti putih abu-abu, merah, kuning, dan pink.

Jika dipilih menjadi warna untuk busana IDEA loverspun tak kalah indahnya. Warna hijau sage green merupakan warna abu-abu kehijauan yang menyerupai warna daun sage yang kering. Adapun kode warna sage green, yaitu:

  1. Hex # 9DC183
  2. RGB 157, 193, 131
Berbeda dengan warna hijau mint, warna hijau mint lebih dikonotasikan dengan suasana yang dingin dan cerah. Dinamai mint karena terinspirasi dari tanaman min.

Dilansir Kompas.com dari The Spruce, Jumat (8/7/2022), berikut beberapa cara dekorasi kamar tidur warna sage green yang teduh dan menenangkan.

Baca Juga: Selain Interior Warna Hijau Sage, Hijau Mint-Green Juga Menarik, Ini Alasannya!

Baca Juga: 5 Hal Penting Saat Mendekorasi dengan Cat Warna Hijau Sage

1. Kontras yang menarik

Jika kamar tidur Anda memiliki lantai putih, mengecat dinding bisa menjadi cara yang bagus untuk menambahkan beberapa warna ke kamar tidur. Anda bisa mengecat dinding kamar tidur dengan warna sage green untuk menciptakan kontras yang menarik.

2. Aksen hijau sage yang sederhana namun elegan

Dinding aksen sage green menciptakan daya tarik di kamar tidur. Bahkan kamar tidur sempit pun bisa mendapat manfaat dari sedikit warna ini.

Jika Anda tidak memiliki cukup ruang untuk nakas besar, Anda hanya membutuhkan meja samping yang ramping di sisi tempat tidur untuk nuansa sederhana namun elegan.

Halaman Selanjutnya

3. Hijau sage dan putih
1 2 3

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest