Follow Us

Berikut Ide Renovasi untuk Rumah Jangka Panjang IDEA Lovers!

Sesilia Alexandra - Rabu, 08 Februari 2023 | 13:30
Ilustrasi renovasi rumah
Pinterest

Ilustrasi renovasi rumah

IDEAonline - Apakah IDEA Lovers berencana untuk tinggal di rumah IDEA Lovers sekarang untuk waktu yang lama atau bahkan selamanya?

Maka, IDEA Lovers mungkin harus melakukan renovasi agar tempat tinggal IDEA Lovers cocok untuk menjadi rumah IDEA Lovers “selamanya”.

Berikut beberapa ide renovasi yang bisa IDEA Lovers terapkan untuk membuat rumah jangka panjang, dilansir dari architectureartdesigns.com.

Baca Juga: 5 Langkah Mencegah Kebocoran AC di Rumah

Sesuai Kebutuhan, Mengubah Desain Juga Harus

Banyak pemilik rumah memiliki satu anak atau lebih, tetapi sekarang setelah anak-anak tersebut pindah, mereka mendapati diri mereka memiliki lebih banyak ruang daripada sebelumnya.

Renovasi harus berupaya memanfaatkan dan memaksimalkan kemungkinan yang ditimbulkan oleh ruang baru dan salah satu caranya adalah dengan membuka ruang.

Jika sebelumnya IDEA Lovers memiliki dua ruangan kecil, IDEA Lovers dapat mempertimbangkan untuk menghilangkan dinding di antara keduanya dan membuatnya menjadi satu ruangan besar yang kemudian dipecah menjadi beberapa zona.

Memasang pintu saku adalah cara lain untuk membagi ruang yang lebih besar dengan lebih baik dan membuatnya lebih fungsional.

Rumah yang ingin kita tinggali selamanya harus fungsional dan praktis serta cantik, jadi pertimbangkan kebutuhan gaya hidup dan usia IDEA Lovers.

Banyak orang selama usia paruh baya atau usia pensiun membutuhkan pintu masuk yang lebih mudah diakses atau mereka membutuhkan lemari yang lebih besar untuk memperhitungkan berbagai jenis alat atau perlengkapan, jadi selalu gabungkan kebutuhan tersebut ke dalam desain renovasi IDEA Lovers.

Berikan perubahan pada dapur juga; banyak orang menginginkan desain yang lebih praktis, modern, dan mudah diakses untuk memudahkan mengatur gaya hidup yang sibuk.

1 2 3 4

Editor : iDEA

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular